youtube channel

Channels

Rebutan Film, Salman Khan Bertengkar Hebat Dengan Aamir Khan?

Rebutan Film, Salman Khan Bertengkar Hebat Dengan Aamir Khan?

Rebutan Film, Salman Khan Bertengkar Hebat Dengan Aamir Khan?

antvklik.com - - Tentu masih ingat dengan kabar perseteruan antara Salman Khan dengan Aamir Khan yang terjadi beberapa waktu lalu bukan? Ternyata sampai saat ini, mereka berdua belum saling menyapa satu sama lain alias perang dingin.

Seperti dilansir dari Filmi Beat dan Kapanlagi, tak hanya melancarkan aksi diam kepada Aamir Khan, Salman Khan juga masih enggan untuk memaafkan aktor Bollywood papan atas itu dengan kata-katanya.

Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada media India belum lama ini.

"Lupakan angle SULTAN versus DANGAL. Salman sakit hati karena Aamir mencoba mengambil kesempatan lewat BAJRANGI BHAIJAAN. Salman sendiri tidak mudah untuk memaafkan dan melupakan kesalahan seseorang," ujar salah satu sahabat Salman

Namun tak hanya itu saja, fakta lain terungkap bahwa sebelum Salman Khan membintangi film bertajuk Bajrangi Bhaijaan, sebenarnya Aamir Khan lah yang mendapatkan tawaran itu. Tapi karena ia tak bisa, proyek tersebut dilemparkan ke Salman Khan yang kemudian juga menjadi produser untuk film itu.

"Ada peraturan tak tertulis antara aktor kelas A, bahwa mereka seharusnya tidak boleh mengungkap peran apa saja yang sudah ditolak. Apakah Shahrukh Khan mengatakan kalau sebenarnya ia yang dapat tawaran untuk film MUNNABHAI? Atau Abhishek Bachchan yang sebenarnya ditawari untuk bermain film LAGAAN," tambah sumber tersebut.

Bukan hanya itu, karena rebutan film tersebut, dan Aamir Khan yang sukses membintangi film tersebut, Salman Khan berpendapat bahwa Aamir sudah jahat karena telah mencuranginya selama ini.

" Ya ada film yang akhirnya kemudian dibintangi Aamir Khan? Salman Khan merasa Aamir Khan sudah jahat kepadanya karena berusaha untuk mengambil kesempatan setelah BAJRANGI BHAIJAAN sukses di pasaran," lanjut sumber tersebut.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, baik Aamir Khan maupun Salman masih diam seribu bahasa. Keduanya sama-sama tak mau menanggapi perseteruan yang berawal dari sebuah pesta yang digelar beberapa minggu lalu di India.

Bahkan, mereka tidak ingin membahas perseteruan yang terjadi. Salman Khan juga enggan berkomentar terlalu banyak terkait masalah tersebut.

Meskipun begitu, para penggemarnya menganggap kalau perselisihan diantara keduanya telah selesai dan hubungan antara Salman Khan dan Aamir Khan sudah baik-baik saja. (Fitri/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments