youtube channel

Channels

Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ??

Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ??

Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ??

antvklik.com - - Cinta memang tidak mengenal tempat, usia, dan siapa yang dibuat jatuh cinta. Karena kebiasaan cinta bisa tumbuh. Jatuh cinta bisa datang di mana saja, termasuk dari celah bilik kubikel, pantri kantor atau seringnya lembur bersama dikejar deadline. Namun, tidak jarang cinta menjebak kaum pekerja kantoran.

Bagaimana cara mengetahui kalau teman di kantor jantuh cinta pada kita? Sebagaimana yang dilansir dari Magforwomen dan dikutip oleh ANTV, berikut beberapa tanda dan tips menghadapi teman kerja yang benar-benar menyukai Anda.

Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ?? Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ??

Tanda-Tanda Si Dia Jatuh Cinta :

1. Tatapan Mata

Tatapan matanya akan sering tertuju pada Anda. Dia bisa menahan tatapannya itu sedikit lebih lama dari biasanya. Kontak mata sangat penting dalam sebuah hubungan profesional. Namun akan ada perbedaan setiap kali ia memandang Anda. Jika dia pemalu, ia mungkin akan diam-diam memandangi Anda dari jauh.

2. Berusaha Dekat

Bahkan setelah Anda sudah menjelaskan sesuatu terkait pekerjaan kepadanya, ia akan pastikan untuk berada di meja Anda dan berbicara dengan Anda secara langsung pada topik yang sama lagi. Ini tampaknya akan terjadi tidak sesekali saja, tetapi sering. Ketika ia tidak bisa menemukan topik pembicaraan apapun, ia akan mencoba mencari pembahasan yang mungkin terkesan tidak penting. Jadi Anda jangan heran jika nantinya Anda akan sering bertemu dengannya di setiap tempat-tempat yang Anda sering kunjungi.

3. Bicara Soal Pribadi

Biasanya dia akan coba untuk menggali lebih dalam ke dalam kehidupan pribadi Anda. Dia akan bertanya tentang pasangan atau pacar Anda. Jika Anda berada dalam hubungan mungkin dia akan pelan-pelan mundur. Namun bila ternyata Anda tidak terlibat hubungan dengan siapapun, maka dia akan siap untuk mencari cara agar bisa lebih dekat dengan Anda.

4. Sikap Berbeda

Bisa jadi dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang suka mengobrol, padahal sebelumnya dia terkenal pendiam. Ini merupakan tanda-tanda orang yang sedang melakukan pendekatan dan ingin terlihat berbeda di hadapan Anda.

5. Memberi Pertolongan

Ketika Anda sedang terkena masalah, dia akan datang untuk menolong Anda. Jika Anda ada masalah dengan pekerjaan, maka dia akan datang untuk menolong, bahkan menggantikan untuk mengerjakan pekerjaan Anda atau mungkin sekedar menemani Anda kerja lembur. Dia juga akan dengan sukarela membuatkan dan memberikan kopi atau makanan saat Anda sibuk dengan pekerjaan. Tentu Anda akan merasakan senang jika diperlakukan demikian bukan?

Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ?? Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ??

Namun, jika kalian memang suka satu sama lain, kalian pun harus mengetahui resiko-resikonya. Karena memang sangat tidak mudah untuk menjalin hubungan dengan teman satu kantor. Sebagian teman kantor pun ada yang setuju dan tidak setujunya hubungan kita.

Cara menghadapi hubungan satu kantor

1. Mampu Bersikap Profesional

Jatuh cinta boleh saja, asal kamu masih tetap bersikap profesional. Jangan terlalu melibatkan perasaan dalam urusan pekerjaan, jika tidak ingin kacau semua pekerjaanmu. Jatuh cinta boleh, asal tetap sanggup berpikir logis.

2. Tetap Berkosentrasi

Selama kamu masih bisa tetap berkonsentrasi dengan pekerjaanmu, teruskan saja usaha kamu untuk dekat dengan rekan kerja. Namun jika urusan hati menurunkan kinerjamu, sebaiknya tinjau kembali perasaanmu.

Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ?? Salah Gak Ya, Jatuh Cinta Dengan Teman Kerja ??

3. Pilih Yang Beda Divisi

Sebaiknya saat jatuh cinta dengan rekan kerja pilih yang berbeda divisi denganmu. Hal ini dapat membantu kamu lebih leluasa dalam melakukan pekerjaanmu. Tapi bukan berarti harus beda divisi, bukankah perasaan tidak bisa dipaksakan

4. Sama-Sama Single Kenapa Enggak

Kamu dan dia sama-sama single, jadi apa yang perlu kamu ragukan? Selama kamu dan dia tidak terikat hubungan dengan orang lain, tidak ada salahnya kamu melancarkan aksi untuk mendekatinya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments