youtube channel

Channels

Saksiku, Aplikasi Android Partai Golkar Untuk Pantau Pemilu 2019

Saksiku, Aplikasi Android Partai Golkar Untuk Pantau Pemilu 2019

Saksiku, Aplikasi Android Partai Golkar Untuk Pantau Pemilu 2019

Saksiku dirilis Partai Golkar untuk rekapitulasi suara Pemilu 2019. Aplikasi android ini merupakan yang pertama dalam sejarah pemilu.

antvklik.com - - Partai Golkar meluncurkan aplikasi Saksiku untuk memantau jalannya pemilihan umum di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (16/4/2019). Aplikasi Saksiku juga akan menjadi aplikasi yang mempermudah DPP Partai Golkar melakukan rekapitulasi hasil suara.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan beberapa pengurus melakukan pemantauan aplikasi android Saksiku untuk saksi Partai Golkar saat bertugas di TPS pada Pemilu 2019.

Airlangga Hartarto melakukan video conference dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia dan memantau aplikasi android tersebut untuk saksi partai Golkar dalam rangka mensukseskan suara Golkar pada Pemilu 2019 pada Rabu 17 April 2019.

Menurut Airlangga peluncuran aplikasi berbasis android ini bertujuan supaya Partai Golkar mendapatkan informasi yang up to date menyangkut rekap hasil pemilu. Ia berharap aplikasi ini dapat memudahkan para saksi dari Partai Golkar dalam memantau hasil Pemilu 2019. Pada Pemilu 2019 Partai Golkar menargetkan 110 kursi di tingkat nasional dengan 18 persen suara sehingga monitoring hasil rekap suara sangat penting.

| Mahendra Dewanata/ Wifta Renal | Jakarta |

Simak video liputannya berikut ini:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments