youtube channel

Channels

Sadis!. Suami Bakar Istrinya di Kamar Kos, Penyebabnya?

Sadis!. Suami Bakar Istrinya di Kamar Kos, Penyebabnya?

Aparat Polsek Gayungan melakukan olah TKP. (Foto: ANTV/Syamsul Huda ).

Sadis!. Seorang pria di Kota Surabaya, Jawa Timur, membakar istrinya di kamar kos yang dihuninya. Penyebabnya?

antvklik.com - Penghuni rumah kos di kawasan Jalan Ketintang Baru, Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan kebakaran dari salah satu kamar kos yang dihuni oleh Maspuriyanto bersama istrinya, Selasa (15/10/2019).

Beruntung kebakaran itu dapat segera dipadamkan oleh penghuni kos lainnya dengan dibantu oleh pengemudi ojek online yang sedang melintas, sehingga api tidak merembet ke bidang lainnya.

Saat api padam, ternyata di dalam kamar kos itu, ada seorang wanita terbakar, sehingga warga bergegas membawanya ke Rumah Sakit Islam Wonokromo, yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara di lokasi kejadian, polisi menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengungkap penyebab kebakaran yang mengakibatkan seorang wanita mengalami luka bakar.

Sejumlah saksi, termasuk penghuni rumah kos, diminta keterangannya oleh polisi dan beberapa barang bukti disita petugas.

Hasil penyelidikan sementara, polisi menduga, penyebab kebakaran dilakukan oleh Maspuriyanto yang tak lain suami korban.

Dugaan polisi ini berdasarkan kesaksian salah seorang penghuni kos bernama Heru, yang sempat mendengar pertengkaran antara Purwanto dan istrinya itu, sesaat sebelum terjadi kebakaran.

Heru tak menduga jika Maspuriyanto nekat membakar istrinya, dan diketahui setelah membakar istrinya, Maspuriyanto kabur melarikan diri.

Sementara anak semata wayang pasangan suami istri itu, berhasil diselamatkan oleh orangtua korban.

Hingga kini jajaran Polsek Gayungan masih memburu Maspuriyanto untuk dimintai pertangungjawaban atas kasus tersebut.

Syamsul Huda | Surabaya, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments