youtube channel

Channels

Lihat Julia Perez Terbaring Lemah, Ruben Onsu Kehilangan 'Soulmate' Dalam Hidup

Lihat Julia Perez Terbaring Lemah, Ruben Onsu Kehilangan 'Soulmate' Dalam Hidup

Lihat Julia Perez Terbaring Lemah, Ruben Onsu Kehilangan 'Soulmate' Dalam Hidup

antvklik.com - - Ruben Onsu seperti kehilangan sosok belahan jiwa atau soulmate saat melihat kondisi sahabatnya, Julia Perez yang semakin lama semakin menurun.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Ruben Onsu menganggap Julia Perez bukan hanya seorang sahabat tapi belahan jiwa atau soulmate karena keduanya kerap kali sering bercerita seperti jiwa yang kehilangan tulang rusuknya.

Ruben Suapi Jupe (@ruben_onsu) Ruben Suapi Jupe (@ruben_onsu)

Bahkan, Ruben Onsu tidak sungkan mengakui kalau dia sangat menyayangi Jupe lebih dari seorang keluarga dan sahabat.

"Banget (Sayang), banget, cinta banget, Dia (Jupe) sudah kayak kakak sendiri, kayak keluarga sendiri. Keluarganya juga gitu, kalau ada apa-apa pasti cerita ke saya," kata Ruben saat ditemui di Studio Pesbukers ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/17).

Karena itu, Ruben Onsu sering kali kepikiran dengan keadaan Julia Perez. Sama seperti dia mengingat kondisi mendiang ayahnya yang sempat kritis beberapa waktu silam.

"Banget ya banget, untuk Jupe ini kayak kembali keganggu pikiran aku dan kadang jadi inget pas kondisi almarhum papa sakit yang cukup menganggu pikiran aku," tutur Ruben.

Hal itu terjadi karena Host Pesbukers ini juga menyebutkan bahwa ikatan diantara dia dengan Jupe sangat kuat, sehingga kalau tidak menghubungi satu sama lain, Ruben Onsu atau Jupe sering panik dan seperti kehilangan tulang rusuk atau belahan jiwa gitu.

"Nah itu dia, ikatan kami cukup kuat, seperti kehilangan tulang rusuk gitu ya, karena kan kita kerja enggak kerja tiap hari pasti teleponan, dan tiap hari pasti kangen-kangenan juga," tambahnya.

Meskipun begitu, Ruben Onsu tak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan melihat kondisi sahabatnya, Julia Perez yang memang hingga saat ini masih sangat lemah.

"Jadi, sekarang ini saya enggak mau sedih karena saya ingin mengingat kenangan semua yang seru waktu dahulu sama dia," tandas suami dari Sarwendah itu.

Sekadar diketahui, Ruben Onsu memang salah satu sahabat yang paling dekat dengan Julia Perez. Detik demi detik, Ruben selalu menemani Jupe dalam kondisi apapun.

Bahkan, saat Jupe melakukan PET Scan kemarin, dia ditemani oleh istrinya, Sarwendah langsung menemani sahabatnya tersebut.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments