youtube channel

Channels

Ciye, Rosiana Dewi Luluh Dengan Perhatian Vishal Singh?

Ciye, Rosiana Dewi Luluh Dengan Perhatian Vishal Singh?

Ciye, Rosiana Dewi Luluh Dengan Perhatian Vishal Singh?

antvklik.com - - Dalam sinetron terbaru ANTV, Rosiana Dewi beradu akting dengan aktor yang berasal dari India, Vishal Singh.

Rosiana Dewi mengaku kalau dia memang baru pertama kali bertemu dengan lawan mainnya itu.

"Ya benar banget, nanti di sinetron terbaru aku, aku berperan sebagai Nadira, lawan main aku aktor India, Vishal Singh, jujur sih aku baru pertama kali ketemu sama Vishal hari ini," kata Rosiana saat berbincang dengan ANTV di Kawasan Puncak, Jawa Barat.

Meskipun baru pertama kali disandingkan dengan Vishal Singh, Rosiana Dewi tak sungkan untuk memuji sosok lelaki yang sempat memerankan Jigar Modi dalam serial Gopi ini.

"Iya seru banget sih bisa adu akting sama Vishal Singh ini, dia nya juga baik, terus dia juga orangnya udah biasa berakting ya, jadi enggak terlalu kaku dan enggak sombong," tambahnya.

Perempuan yang biasa disapa Ochi ini juga mengungkapkan kalau Vishal Singh juga merupakan sosok seorang lelaki yang terbuka dan sangat perhatian dengan dirinya.

"Iya bener banget, dia ini enggak sombong dan terbuka, dia mau berbagai atau sharing," lanjutnya.

Sehingga menurut Rosiana Dewi, dia tidak kesusahan untuk menyatukan chemistry dengan pemeran Jigar dalam serial Gopi tersebut.

Bahkan, Rosiana Dewi tidak sungkan untuk berdiskusi tentang karakter di luar lokasi syuting.

"Nah karena dia(Vishal) ini orangnya baik dan enggak sombong jadinya enak aja diajak diskusi dan ngobrol, pas break dan di luar set lokasi juga kita ngobrol, jadinya enggak susah bangun chemistrynya, apalagi kalau dia mau on the way nih ke lokasi, dia selalu whatsapp duluan, udah nyampe duluan atau belum karena kan kita memang sering scene bareng, dan aku excited banget," tandas kekasih Handika Pratama ini.

Sekadar diketahui, dalam sinetron terbaru ANTV nanti, Rosiana Dewi akan beradu akting dengan Vishal Singh, Donny Kusuma, Kevin Andrean, Puadin Redi, Santana dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, hingga kini Rosiana Dewi masih enggan membocorkan judul sinetron terbarunya yang akan tayang di ANTV nanti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments