youtube channel

Channels

Road To HUT Antv 27, Ada Hujan Di Cililin Warga Tetap Bergoyang

Road To HUT Antv 27, Ada Hujan Di Cililin Warga Tetap Bergoyang

Road To HUT Antv 27, Ada Hujan Di Cililin, Warga Tetap Bergoyang (Foto: ANTV/Dadang)

Sempat diguyur hujan, bukan halangan warga Cililin, kabupaten Bandung Barat untuk menyaksikan hebohnya panggung Ada ANTV di Cililin.

antvklik.com - Diawali tembang lagu dari Armada band bertajuk, Pergi Pagi Pulang Pagi yg dibawakan penuh energik dengan alunan dangdut koplo oleh Diva Lova, membuat warga Cililin yang rela rela membawa payung semakin enggan beranjak.

Ditambah penampilan kedua, Ibew Kekey dan Tata Angel yang memukau, warga semakin larut dalam goyangan yang aduhai. Usai dihibur dengan 3 tembang lagu, acara dilanjutkan dengan lomba yang bergelimang hadiah.

penampilan kedua,  Ibew Kekey dan Tata Angel yang memukau Penampilan kedua, Ibew Kekey dan Tata Angel yang memukau Foto: ANTV/Dadang)

Jadi, bagi warga Cililin di kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya, yuk kita gabung ke alun alun Kecamatan Cililin untuk bergembira.

booth kokar ANTV yang menjual beragam merchandise ANTV. Booth kokar ANTV yang menjual beragam merchandise ANTV (Foto: ANTV/Dadang)

Selain menonton, warga juga bisa memiliki merchandise seperti kaos, topi dan jaket ANTV dengan mendatangi booth kokar ANTV yang menjual beragam merchandise ANTV.

Dadang Sungkawa-Agus Pardesi | Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments