youtube channel

Channels

Artis Rio Reifan Tertangkap Terbukti Gunakan Sabu

Artis Rio Reifan Tertangkap Terbukti Gunakan Sabu

Artis Rio Reifan Tertangkap Terbukti Gunakan Sabu

antvklik.com - Satuan Narkoba Polrestro Bekasi Kota, mengamankan artis Rio Reifan. Pemain yang dikenal dalam sinetron tukang bubur naik haji tersebut, ditangkap dengan barang bukti 0,21 gram jenis sabu.

Satu lagi artis indonesia terjerat narkoba. Rio Reifan, artis yang dikenal dengan perannya sebagai Restu di serial tukang bubur naik haji tersebut, tertangkap petugas polisi jalan raya, PJR Polda Metro Jaya, di Jalan Raya Caman, Bekasi Barat, pada Minggu malam kemarin.

Penangkapan Rio, berawal saat Petugas Patroli PJR Polda Metro Jaya, mencurigai mobil yang sedang berhenti. Mobil Vios bernomor polisi B54 KTI, yang dikendarai artis Rio Reifan seorang diri tersebut, ternyata tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. Saat menggeledah mobil tersebut, petugas justru menemukan alat hisap sabu, berupa bong, cangklong, pipet dan sabu seberat 0 koma 21 gram. Petugas kemudian mengamankan Rio di Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota.

Sejumlah barang bukti telah diamankan petugas, termasuk mobil Vios. Rio mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya. Dari hasil penyelidikan, Rio menggunakan sabu di tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat. Sementara Rio Reifan, hanya dapat melontarkan kata maaf kepada awak media. Akibat perbuatannya, Rio dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Undang Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman empat sampai 12 tahun penjara.

Penangkapan Rio merupakan kali kedua, karena sebelumnya Rio Reifan juga pernah ditahan dengan kasus yang sama di apartemen Kalibata pada tahun 2015.

Dari Bekasi, Jawa Barat, Kurnia Dwi Hapsari, Mengabarkan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments