youtube channel

Channels

Rindu Indonesia, Jigyasa Singh Curhat Di Instagram

Rindu Indonesia, Jigyasa Singh Curhat Di Instagram

Rindu Indonesia, Jigyasa Singh Curhat Di Instagram

www.antvklik.com - Beberapa waktu belakangan, Jigyasa Singh, pemeran Thapki dalam Serial Thapki mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.

Belum lama meninggalkan Indonesia, perempuan berusia 22 tahun ini ternyata sangat merindukan Indonesia.

Hal ini diungkapkan Jigyasa dalam akun instagram pribadinya @jigyasa_07. Dia mengatakan kalau sampai detik ini masih terbayang dengan seluruh penggemarnya yang berada di Indonesia.

"Ya sangat rindu, Jogja dan Bogor sampai saat ini masih ada di dalam pikiranku, walaupun sudah tidak berada di Indonesia, aku selalu kepikiran karena penyambutan mereka (Tim ANTV) yang begitu besar terhadapku," tulisnya.

Lawan main Manish Goplani ini juga menambahkan, bahwa 2 kota tersebut, Jogja dan Bogor merupakan kota yang memiliki banyak kenangan untuknya.

Bahkan, dia merasa telah tinggal lama di Indonesia walaupun hanya singgah untuk beberapa hari saja.

"Yang pertama di Jogja, penyambutannya sangat hangat, semua lelahku lenyap begitu saja saat aku melihat kalian semua di Jogja," tambahnya

"Lalu di Bogor, meskipun sempat dilanda hujan lebat, aku rasanya ingin menangis karena melihat antusias kalian atau para penggemar yang telah menunggu kehadiranku dari pagi," ucapnya.

Sebagai penutup kata-kata curahan hatinya di Instagram beberapa waktu lalu, pemeran Thapki ini mengaku ingin tinggal selamanya di Indonesia.

Dan dia berharap bisa berkunjung kembali ke Indonesia dalam kesempatan yang berbeda.

"Aku berterima kasih sekali pada warga Indonesia, pemerintah Indonesia dan juga kru ANTV yang telah mengundangku ke Indonesia, Dan sejujurnya aku ingin tinggal lebih lama lagi di Indonesia, Sampai ketemu lagi Indonesia, cinta dari Tha. Tha.. Thapki," tandas pemeran Thapki ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Jigyasa Singh memang berada di Indonesia selama 3 hari.

Dalam rangkaian kegiatan Meet n Greet Thapki, Jigyasa Singh sempat dilanda sakit namun, pada akhirnya dia tetap melanjutkan manggung di 2 kota tersebut.

Jigyasa Singh sendiri saat ini tengah disibukkan oleh syuting stripping Serial Thapki di India.

Serial Thapki sendiri memang saat ini tengah istirahat sementara dan rencananya, Serial yang dibintangi oleh Manish Goplani, Jigyasa Singh, Sheena Bajaj, Ankit Bathla dan masih banyak lagi akan tayang kembali di Bulan Ramadhan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments