youtube channel

Channels

Keluarga Ridho Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Keluarga Ridho Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Keluarga Ridho Ajukan Permohonan Rehabilitasi

antvklik.com - Pedangdut Ridho Rhoma yang tengah meringkuk di tahanan Maporesro Jakarta Barat, gegara memakai shabu, dijenguk kakaknya Viki dan Bebi beserta beberapa orang saudaranya lain. Mereka datang sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke Mapolres tanpa menghiraukan pertanyaan awak media. Selain untuk memberikan semangat untuk Ridho, Viki dan Bebi mengajukan permohonan agar Ridho dapat menjalani rehabilitasi.

Namun polisi masih harus mengkaji permohonan tersebut, dan Ridho harus menjalani proses penilaian terlebih dahulu sebelum dapat menjalani proses rehabilitasi tersebut.

Rekonstruksi ini berlangsung di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. ”Ridho sangat koperatif menjalankan rekonstruksi dari satu adegan ke adegan lain,”kata seorang petugas. Baca:

Polisi juga menggeledah apartemen milik MS yang ikut ditangkap bersama Ridho. Dalam penangkapan minggu lalu, Polres Metro Jakarta Barat menyita sabu, obat penenang dan peralatan hisap sabu bong.

Ridho terancam pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 Undang- undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana dibawah 4 tahun penjara.

Petugas masih memburu satu pelaku lain yang masuk ke daftar pencarian orang berinisial A yang berperan sebagai bandar narkoba sabu.

Ayah Ridho, raja dangdut, Rhoma Irama menyatakan keprihatinannya atas kasus narkotika yang menjerat anaknya. Akhir pekan lalu, Rhoma menjenguk anaknya di sel tahanan Mapolres Jakarta Barat. Rhoma Irama mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengunjungi putranya, vokalis Ridho Rhoma, yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Keluarga Ridho Datangi Mapolres Jakbar (Edwin Lantang)

Menurut Rhoma, ia bukan marah tapi justru kasihan pada putra tercintanya yang dia harapkan jadi penerusnya di ranah musik dangdut itu.”Sebagai orangtua saya kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba ini,” kata Rhoma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017) tengah malam.

Berdasarkan pemeriksaan polisi diketahui bahwa Ridho Rhoma terindikasi sebagai pengguna narkoba. “Saya sudah konfirmasi ke polisi, tadi Ridho ditangkap dengan barang bukti sabu 0,7 gram dan sudah dilakukan pemeriksaan. Memang terindikasi pengguna, pemakai,” ucap Rhoma.

Demikian Sandy March dan Edwin Lantang Melaporkan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments