youtube channel

Channels

Ini Tokoh-tokoh yang Hadir di Reuni Akbar 212 di Monas

Ini Tokoh-tokoh yang Hadir di Reuni Akbar 212 di Monas

Ini Tokoh-tokoh yang Hadir di Reuni Akbar 212 di Monas

antvklik.com - Newsplus.antvklik.com- Ratusan ribu orang bahkan mungkin jutaan terus mengalir ke arah Monas meski lapangan Monas yang berkapasitas puluhan ribu orang telah penuh peserta Reuni Akbar 212 di Monas.

Di tiga stasiun yang terdekat dengan Monas, Gondangdia, Cikini dan Juanda. Stasiun Tanahabang juga terus didatangi massa yang baru turun dari kereta dari arah Rangkasbitung menghadiri Reuni Akbar 212 di Monas.

Tokoh2 politik seperti Amien Rais, Anies Baswedan, Ketua MPR Zulkifli Hassan, Fadlizon, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ustadz Hidayat Nurwahid dan Sekjen PKS Mustafakamal turut hadir dalam acara ini. Calon Presiden Prabowo Subianto juga tampak duduk di panggung kehormatan. "Tempat ini dirancang untuk rakyat, termasuk pada saat awal kemerdekaan dulu pada September 1945,"kata Gubernur Anies Baswedan.

Anies berpesan agar semua menjaga persatuan. "Yang unik dari Indonesia adalah persatuan. Persatuan bukan yang didatangkan dari pihak lain. Persatuan adalah hasil ikhtiar kita,"katanya.

Di sebelah kiri panggung utama, para undangan dari kaum non muslim tampak hadir dan mendapatkan tempat panggung kehormatan,

Laporan Sandy Marc dan Achmad Junaedi dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments