youtube channel

Channels

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sering Dilanda Kangen Sama Anak

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sering Dilanda Kangen Sama Anak

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sering Dilanda Kangen Sama Anak

antvklik.com - - Renita Sukardi menghembuskan nafasnya tadi pagi pada pkl 08.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Sebelum meninggal dunia, Renita Sukardi sempat mengungkapkan kalau dia dilanda kangen sama anak semata wayangnya, Al Mukhti yang masih berusia 6 tahun.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Renita Sukardi mengatakan bahwa dia memang kerap kali dilanda kangen oleh anak semata wayangnya itu. Bahkan, kadang dia tidak malu untuk mengungkapkan rasa kangen dengan Al Mukhti dalam akun pribadi instagramnya @irensukardi.

"Kangen melukin kamu nak, kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak, kangen hangout berdua sama kamu nak, kangen ngurusin kamu, kangen nganterin kamu ke sekolah,"unggah @irensukardi.

Aktris cantik yang kerap dipanggil Iren ini juga mengungkapkan kalau dia memang iri dengan ibu-ibu lainnya yang selalu ada untuk anaknya.

Renita Sukardi juga berharap dapat menjadi seorang ibu yang selalu bisa berjuang untuk anak dan melawan penyakit ganasnya tersebut.

"Kadang, suka ngiri sama ibu-ibu yang bisa selalu ada buat anaknya, walaupun kadang putus asa dateng, tapi ibu akan berjuang, ibu akan usaha untuk kamu nak,"tandasnya.

Sekadar diketahui, Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir pada usia 40 tahun setelah dia berjuang untuk melawan penyakit ganasnya, Kanker Payudara stadium 3B yang sudah dideritanya dari 2014 silam dan sempat dinyatakan sembuh dari Kanker dan masih bisa beraktifitas untuk kembali menghibur di layar kaca.

Namun, pada akhirnya 2016 silam, penyakit kanker payudara yang dideritanya itu muncul kembali dan setelah banyak rangkaian pengobatan yang dilakukan oleh Renita, namun Tuhan berkata lain, penyakit kanker ganasnya itu telah menyebar hingga seluruh bagian organ seperti paru-paru, liver.

Bahkan, dia sempat mengalami koma selama beberapa hari sebelum akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi.

Sebelum meninggal dunia, Renita Sukardi memang terbilang sangat dekat dengan anak semata wayangnya yang berusia 6 tahun, sampai pada ajal menjemput, Renita ingin sekali bertemu dengan Al Mukhti untuk terakhir kalinya.

Rencananya, jenazah Renita Sukardi sendiri akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo setelah sholat Asar. Renita meninggalkan 1 orang suami yang bernama Adi Hilmi Salahuddin dan 1 org anak laki-laki bernama Al Mukhti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments