youtube channel

Channels

Rem Blong, Truk Tabrak Bus Transjakarta

Rem Blong, Truk Tabrak Bus Transjakarta

Rem Blong, Truk Tabrak Bus Transjakarta (Foto: ANTV/Simon Tobing)

Mengalami rem blong, sebuah truk pengangkut baja ringan menabrak bus Transjakarta di jalan Basuki Rahmat, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur. Supir truk mengalami luka ringan lantaran sempat terjepit.

Beruntung penumpang bus Transjakarta tidak mengalami luka dan berhasil dievakuasi.
Sebuah truk pengangkut baja ringan bernomor polisi B 9454 DO, yang dikemudikan oleh Yanwar, nampak mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan.

antvklik.com - Truk ini menabrak bus Transjakarta di jalan Basuki Rahmat, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, saat kondisi jalan tengah padat.

Menurut supir, truk yang dikemudikannya tiba-tiba mengalami rem blong saat berada di posisi jalan menurun. Supir truk yang panik langsung membanting steernya untuk menghindari sepeda motor.

Naas, truk tersebut langsung menabrak bagian belakang bus Transjakarta jurusan Kampung Melayu - Pulogebang koridor 11 Q. Supir truk sempat terjepit didalam kursi kemudi dan mengalami luka ringan pada bagian kaki.

Beruntung seluruh penumpang bus Transjakarta tidak mengalami luka dan berhasil dievakuasi ke bus selanjutnya.

Selain itu, truk yang melaju dari bekasi rencananya akan mengantar baja ringan ke kawasan Duren Sawit.

Sementara petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi truk menggunakan truk derek milik Sudinhub, Jakarta Timur. Akibatnya arus lalu lintas mengalami kepadatan yang cukup panjang.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments