youtube channel

Channels

Rem Blong, Penumpang Bus Lompat Keluar Bak Keanu Reeves di Film Speed

Rem Blong, Penumpang Bus Lompat Keluar Bak Keanu Reeves di Film Speed

rem blong, penumpang bus panik lompat keluar saat bus melaju

Bus pariwisata berpenumpang 40 orang kecelakaan di Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/9/2019). Bus meluncur kencang di tikungan menurun ruas jalan Padang-Solok, lalu menghantam pembatas jurang sebelum akhirnya menabrak dinding tebing dan 2 truk tangki BBM. Kecelekaan akibat rem blong tersebut, terekam kamera video amatir warga, dan terlihat ada seorang penumpang melompat ke luar saat bus melaju kencang.

- Lokasi kecelakaan yang terjadi pada Minggu (16/6/2019), sekitar pukul 13.45 WIB, berada di Panorama I, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat.

antvklik.com - Dalam rekaman video amatir warga, terlihat seseorang melompat keluar saat bus melaju kencang di turunan jalan ruas Padang-Solok.

Bus nyaris terperosok jurang karena bus sempat menghantam pembatas jalan. Namun sopirnya membuang stir ke kanan hingga akhirnya menabrak dinding tebing, lalu menabrak truk tangki BBM.

Bus berpenumpang 40 orang saat itu, sedang melintas dari arah Solok menuju Padang. Bus hilang kendali akibat rem blong. 2 Truk BBM yang ditabrak saat itu juga sedang melintas arah sebaliknya.

Akibat kecelakaan, Bus mengalami kerusakan dan dalam posisi melintang di tengah jalan, sehingga kemacetan panjang hingga 10 kilometer berlanghung sampai minggu sore.

Seluruh penumpang bus dilaporkan selamat, begitupun dengan sopir bus serta kedua sopir truk tangki BBM. Termasuk salah seorang penumpang bernama Toni (40) yang melompat keluar saat bus melaju kencang di turunan. Toni hanya luka lecet di tangan kanan dan kakinya, tak sampai dibawa ke Rumah Sakit.

| Agus Wahyudi | Padang, Sumatera Barat |

Berikut Liputannya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments