youtube channel

Channels

Disandingkan Dengan 9 Wanita Cantik, Begini Reaksi Shashank Vyas

Disandingkan Dengan 9 Wanita Cantik, Begini Reaksi Shashank Vyas

Disandingkan Dengan 9 Wanita Cantik, Begini Reaksi Shashank Vyas

antvklik.com - - Biasanya seorang aktor di pasangkan dengan satu atau dua aktris di dalam sebuah film, namun lain hal nya dengan Shashank Vyas.

Pemeran utama laki-laki di serial drama India Anandhi yaitu Jagdish dewasa ini justru mempunyai 9 lawan main wanita cantik di serial “Anandhi”, hal ini di karenakan Anandhi sering mengalami perubahan jalan cerita dan sering adanya pergantian pemain.

Apalagi, setelah kehilangan Pratyusha Banerjee, produksi serial Anandhi pun harus tetap survive memberikan cerita yang apik untuk penggemarnya.

Maka dari itu selain Pratyusha Banerjee, para penggemar serial drama “Anandhi” nantinya akan melihat Shashank Vyas beradegan romantis dengan delapan aktris cantik lainnya. 9 Wanita cantik tersebut adalah Toral Rasputra, Anjum Farooki, Sriti Jha, Sargun Mehta, Roop Durgapal, Deblina Chatterjee, Geetanjali Mishra, dan Aasiya Kazi.

Para aktris - aktris wanita tersebut akan hadir di kehidupan Jagdish selain Anandi bisa di bilang para aktrik ini akan menjadi penghambat hubungan Jagdish dan Anandhi seperti haknya Ganga dan Gauri.

"Ini tidak aneh karena keadaan yang berbeda, Ganga dan Anandhi telah digantikan orang lain dalam hidup Jagdish. Aku harus membangun hubungan romantis dengan sembilan aktris, yang sama sekali tidak gampang. Ketika aku sudah nyaman dengan si aktris, dia diganti pemain lain atau ada alur cerita baru," tutur Shashank Vyas seperti dilansir Times of India”.

Untuk membangun sebuah chemistry Shashank Vyas harus banyak meakukan pendekatan kepada semua aktris yang akan menjadi lawan mainnya di serial drama India Anandhi agar ia bisa mendalami perannya dengan lawan mainnya tersebut.

Pemeran Jagdish dewasa ini juga sempat mengatakan bahwa untuk membangun sebuah chemistry dengan 9 wanita cantik sekaligus, dia harus melakukan pendalaman karakter dan sering mengajak lawan mainnya tersebut untuk berbicara.

"Aku tidak setuju pada aktor yang bilang bahwa mereka tidak bicara sama sekali dengan lawan main, tapi bisa membangun chemistry, karena aku tidak bisa melakukan hal tersebut," tandasnya.

Shashank Vyas pun untuk membangun sebuah chemistry dengan 9 wanita cantik ini pun tidak pernah melewatkan kesempatan untuk membaca skenario di waktu luangnya, meskipun sibuk syuting ia pasti meluangkan sedikit waktunya untuk membaca, menurutnya dengan membaca ia dapat mengembangkan dirinya dalam hal pekerjaan yang sedang ia tekuni ini. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments