youtube channel

Channels

Pedagang di Trotoar Masih Menolak Dirazia Satpol PP

Pedagang di Trotoar Masih Menolak Dirazia Satpol PP

Pedagang di Trotoar Masih Menolak Dirazia Satpol PP

antvklik.com - - Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama petugas Dishub merazia para pedagang yang masih nekat berjualan di atas trotoar di sepanjang jalan Basuki Rahmat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin siang. Dalam razia ini sejumlah pedagang yang menolak barang dagangannya di angkut petugas sempat terlibat tarik menarik.

Aksi tarik menarik ini tak dapat dihindarkan saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merazia para pedagang yang masih nekat berjualan di atas trotoar di sepanjang jalan Basuki Rahmat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin siang.

Sejumlah pedagang yang tak terima barang dagangan nya di angkut sempat mempertahankan barang dagangan mereka, hasilnya tak sedikit barang dagangan mereka yang berantakan di jalan. Meski sempat menolak diamankan namun sejumlah lapak tetap diangkut petugas, bahkan belasan ban bekas milik pedagang tambal ban turut diangkut petugas.

Kepala Satpol PP kecamatan Duren Sawit, Andik Sukaryanto mengatakan razia ini sendiri di lakukan dalam rangka pelaksanaan bulan tertib trotoar jilid ke tiga. Tak hanya pedagang sejumlah kendaraan yang kedapatan parkir di atas trotoar turut diderek petugas Dishub. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan bulan tertib trotoar ini dapat mefungsikan kembali trotoar yang aman dan nyaman bagi pejalan kaki.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments