youtube channel

Channels

Ratusan Pemudik Terus Diputarbalik Petugas di Gerbang Tol Cileunyi

Ratusan Pemudik Terus Diputarbalik Petugas di Gerbang Tol Cileunyi

Ratusan Pemudik Terus Diputarbalik Petugas di Gerbang Tol Cileunyi (Foto: ANTV/Lutfi)

Penyekatan kendaraan pemudik terus dilakukan aparat gabungan Polresta Bandung, dan Dishub Kabupaten Bandung, Jumat malam (22/5/2020), atau h-2 lebaran, di gerbang tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

antvklik.com - Tercatat sebanyak 177 kendaraan diputarbalik petugas, lantaran masih nekat ditengah pandemic.

Ratusan pemudik yang nekat mudik melalui jalur selatan Cileunyi, diputarbalik aparat gabungan Polresta Bandung, PJR Polda Jabar, dan Dishub Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat malam atau H-2 lebaran. Umumnya, para pemudik yang diputarbalik tidak mampu menunjukkan surat ijin lengkap syarat melintas.

Sejak pukul 6 pagi hingga Jumat malam, terdata sebanyak 177 kendaraan pemudik diputarbalik petugas, Jumlah tersebut meningkat jika dibandingkan hari kemarin, dimana petugas memutar balik sebanyak 120 kendaraan pemudik.

Tidak hanya jumlah pelanggar yang meningkat, petugas juga menemukan angkutan umum taksi kelebihan kapasitas dari bandara Halim yang hendak menuju Garut, tidak ingin putar balik para penumpang memilih turun dan berjalan kaki meneruskan perjalanan.

Tidak hanya memutar balik pemudik, petugas juga menindak sebanyak 15 pelanggar dengan memberikan surat tilang pelanggaran PSBB, lantaran tidak menerapkan protokol kesehatan jumlah penumpang dalam mobil.

Lutfi Setia Rafsanjani | Kabupaten Bandung, Jawa Barat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments