youtube channel

Channels

Ratusan Orang Peserta Aksi 212 Bekasi Bertolak ke Jakarta

Ratusan Orang Peserta Aksi 212 Bekasi Bertolak ke Jakarta

Massa peserta aksi 212 Bekasi begerak menuju Silang Monas, Jakarta(Foto:ANTV/ Makhsanuddin K)

Massa Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bekasi, Jawa Barat, Senin dini hari (2 /12/2019) bergerak menuju Jakarta. Ratusan orang mengendarai sepeda motor dan mobil dengan membawa bendera merah putih dan panji-panji bertuliskan lafadz tauhid.

antvklik.com - Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil, ratusan massa yang sebelumnya berkumpul di depan Masjid Jami’ Al Akhyar Jalan Raden Ajeng Kartini, Bekasi Timur, bergerak menuju Silang monas Jakarta. Usai menggelar doa bersama, sejumlah koordinator mengingatkan peserta agar mentaati rambu-rambu lalulintas saat di perjalanan.

Masa yang membanjiri ruas jalan RA Kartini bergerak menuju jalur Kalimalang untuk bergabung dengan masa lain. Peregrakan masa mendapatkan pengawalan dari sejumlah pihak Kepolisian Resort Metro Bekasi. Sementara masa lainya berangkat ke ibu kota dengan menggunakan angkutan umum

"Massa akan terus bertambah, karena masih ada beberapa organisasi yang akan ikut bergabung, “ ujar Habib Ali Alatas, Koordinator Aksi Massa 212 Bekasi.

Pada acara Reuni Alumni 212 di Silang Monas kali ini, massa akan menyuarakan tiga tuntutan terhadap pemerintah diantarnya; penegakan hukum yang adil, menindak tegas terduga penista agama serta mengembalikan Habib Riziq Sihab ke Indonesia.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments