youtube channel

Channels

Ranveer Singh Ungkap Alasan Dibalik Obsesinya Memakai Kacamata Hitam

Ranveer Singh Ungkap Alasan Dibalik Obsesinya Memakai Kacamata Hitam

Ranveer Singh Ungkap Alasan Dibalik Obsesinya Memakai Kacamata Hitam

antvklik.com - - Ranveer Singh mengungkapkan alasan di balik obsesinya memakai kacamata. Ranveer Singh mengatakan dengan memakai kacamata, kekasih dari aktor Bollywood ini merasa lebih pede atau percaya diri.

Apalagi, Ranveer Singh juga mengatakan kalau dia juga merasa senang karena para penggemar sangat menyukai simpati dan mengikuti tren dia selama memakai kacamata.

Seperti dilansir dari India Forums, berbicara tentang hobinya memakai kacamata, Ranveer Singh juga menyukai kacamata berwarna hitam atau warna-warna cerah dan menyukai model kacamata silluet.

Ranveer mendapatkan banyak pujian karena penampilan yang berani. Ranveer, juga merupakan brand ambassador dari label kacamata ternama di India yaitu Carrera. Aktor ini mengatakan sangat senang dan bangga menjadi brand ambassador kacamata ternama.

"Bagi saya, itu adalah hal yang sangat membanggakan, ketika saya diajak oleh merek kacamata terkemuka untuk menjadi brand ambassador ternama di India, itu adalah hal yang sangat membanggakan. Itu seperti sebuah tonggak dan sebuah prestasi bagi saya,"ucap Ranveer.

Aktor Bollywood berusia 31 tahun ini juga menambahkan, bahwa ia hanya memakai apa yang membuatnya bahagia dan merasa nyaman. Ranveer juga senang melihat gayanya banyak mendapat respon yang positif dari penggemar.

"Saya memutuskan untuk memakai dan melakukan apa yang saya inginkan untuk memilih pakaian yang membuat saya bahagia, tidak peduli dengan kritikan dan penilaian orang tentang saya. Ketika itu akhirnya aku mulai berdandan untuk diriku sendiri,”tambah Ranveer.

"Setelah aku berperan di film 'Goliyon ki Rasleela Ram-Leela', aku melihat orang-orang mengikuti menggunakan kumis, dan jenggot. Saya tidak pernah membayangkan gaya saya akan begitu banyak ditiru, tetapi itu adalah hal yang sangat membanggakan. Saya sangat senang tentang hal itu,”tutup kekasih Deepika Padukone ini.

Sekedar diketahui, Ranveer Singh pertama kali bekerja sebagai asisten sutradara, namun kemudian ia mulai fokus meniti karir sebagai aktor. Ranveer dikirim ke Universitas Delhi oleh sutradara Band Baaja Baaraat, Maneesh Sharma.

Di sana, Ranveer Singh juga mendalami karakter untuk perannya sebagai Bitto Sharma. Saat itu juga Ranveer Singh meraih penghargaan Filmfare Award. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments