youtube channel

Channels

Rambo: Last Blood Film Penutupan Rambo yang Brutal

Rambo: Last Blood Film Penutupan Rambo yang Brutal

Rambo: Last Blood film penutupan Rambo yang brutal (Foto: Comingsoon.net)

Sylvester Stallone beraksi kembali dengan perannya sebagai John Rambo dalam film Film Rambo: Last Blood. Dalam film Rambo terbaru ini, Stallone tidak tampil muda, karena John Rambo sendiri sudah menua.

antvklik.com - Film Rambo: Last Blood dimulai saat John Rambo menjadi relawan yang tengah menyelamatkan pendaki yang tengah terjebak banjir saat hujan badai di daerah tempat tinggalnya. Rambo yang gagal menyelamatkan 2 dari 3 pendaki yang terjebak mengingat luka masa lalu semasa perang Vietnam.

John Rambo tinggal di rumah peninggalan orang tuanya bersama dengan Maria (Adriana Barraza), pengurus rumah tangga yang sudah dianggap Rambo sebagai adiknya sendiri dan Gabrielle (Yvette Monreal), anak Maria yang sudah dianggap sebagai keponakan oleh Rambo.

Gabrielle tumbuh dewasa dan akan pergi kuliah di luar kota. Sebelum pergi kuliah, Gabrielle mendapatkan info dari temannya mengenai lokasi dari ayahnya yang telah meninggalkan dirinya dan Maria. Gabrielle meminta izin untuk menemui ayahnya guna mendapatkan penjelasan kenapa sang ayah menelantarkan dirinya. Maria dan Rambo tidak mengizinkan Gabrielle pergi.

Bersama seorang teman, Gabrielle nekat pergi ke Meksiko untuk menemui ayahnya. Di Meksiko, Gabrielle berhasil menemui dan mendapatkan penjelasan dari ayahnya. Namun Gabrielle diculik dan disekap oleh mafia yang biasa menjual gadis-gadis untuk menjadi pekerja seks komersial.

John Rambo yang mendengar kabar Gabrielle hilang di Meksiko langsung melacak keberadaannya. Sayangnya Rambo gagal menyelamatkan Gabrielle hidup-hidup dari tangan mafia Meksiko. Rambo yang marah dan emosi menyiapkan menyiapkan pembalasan dendam untuk komplotan mafia Meksiko yang telah menculik dan menyekap Gabrielle.

Jadi Film Penutup

Film Rambo: Last Blood ini merupakan seri kelima film Rambo yang juga menjadi film penutup. Sama seperti film-film Rambo sebelumnya, dalam falam ini banyak menyajikan adegan pertempuran John Rambo melawan banyak musuh.

Film ini juga menggunakan berbagai senjata mematikan seperti pisau dan panah. Selain, itu Rambo menyiapkan jebakan-jebakan sendiri yang memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mengalahkan banyak orang.

FIlm Rambo ini juga mampu menampilkan aksi seru dalam pertempuran seperti menjadi ciri khas film Rambo. Namun dalam film ini terlihat lebih brutal dengan memperlihatkan pembantaian dengan senjata api, bom, senjata tajam, dan jebakan.

Film karya Sutradara Adrian Grunberg ini memiliki alur yang terbilang klasik dan mudah ditebak. Selain itu ada beberapa cerita yang sebetulnya bisa dibuat panjang dan menarik.

Sebagian besar tokoh pendamping tidak memiliki peran kuat dan seperti hanya memiliki beberapa adegan. Meski ada beberapa kelemahan, film ini mampu memuaskan kerinduan penggemar Rambo.

John Rambo yang tetap lincah dan sigap walau usianya sudah tua. Rambo: Last Blood tayang di bioskop- bioskop Indonesia mulai hari ini dan memiliki rating R (remaja).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments