youtube channel

Channels

Pacar 'Anandhi' Menggugat Kamya Punjabi Karena Film Pendek Tentang Kematian

Pacar 'Anandhi' Menggugat Kamya Punjabi Karena Film Pendek Tentang Kematian

Pacar 'Anandhi' Menggugat Kamya Punjabi Karena Film Pendek Tentang Kematian

antvklik.com - - Film pendek Kamya Punjabi yang berjudul 'Hum Kuch Kah Na Sake' yang dirilis pada ulang tahun kematian pertama Pratyusha Banerjee pemeran 'Anandhi' dalam serial Anandhi memiliki banyak kontroversi. Tepat setelah pengumuman rilis film itu, pacar Pratyusha Banerjee yang bernama Rahul Raj Singh mengklaim bahwa Kamya mencemarkan nama baiknya.

Kisah film pendek 18 menit yang diproduksi oleh Tuned Media bercerita tentang depresi dan ego yang mendorong seorang gadis muda untuk melakukan bunuh diri.

Di film ini Pratyusha Banerjee sebagai pemeran utama, dan nama pemeran protagonis laki-lakinya adalah Rahul Raj Singh. Merasa namanya dicemarkan Rahul mengajukan kasus pencemaran nama baik terhadap Kamya, karena karakter Rahul di film 'Hum Kuch Kah Na Sake' adalah tentang pengambaran dirinya.

Seperti dilansir dari India Forums, bahwa Kamya Punjabi tidak pernah menerima surat gugatan dari pengadilan. Ada yang memberitakan juga bahwa Kamya Punjabi telah meminta penjaga yang menjaga dirinya, untuk tidak membiarkan siapa pun kecuali tukang susu, koran untuk masuk ke apartemennya.

"Jika saya dihubungi oleh hukum, pengacara saya akan mengurus itu. Saya tidak ingin membesarkan masalah ini,"ucap Kamya Punjabi.

Kamya Punjabi juga mengatakan bahwa dia akan mengikuti alur cerita yang dibuat Rahul Raj Singh terkait film tersebut.

"Apakah Rahul satu-satunya pria di dunia? Film yang saya buat tidak ada hubungannya dengan kasus pencemaran nama baik, saya akan mengikuti alurnya. Saya tidak akan mundur dan saya tidak takut,"tambahnya.

Meskipun ini semua hanyalah drama, Rahul Raj Singh tetap menuntut, jika film yang dibuat Kamya Punjabi tetap ditayangkan. Selain itu, Pengacara Rahul mengatakan bahwa sahabat Pratyusha Banerjee itu bisa dipenjara sampai dengan maksimal 6 bulan jika film yang dibuatnya tetap ditayangkan.

Selain itu, pengacara Rahul Raj Singh juga menyebutkan bahwa Kamya Punjabi tidak memahami alur dari masalah ini jika ia mencemarkan nama baik Rahul Raj Singh dalam filmnya.

Pengacara Rahul Raj Singh juga mengatakan bahwa Kamya Punjabi harus mencari nasihat dari pengacara yang baik. Walaupun ada kejadian seperti itu, film 'Hum Kuch Kah Na Sake' tetap dirilis dan ditayangkan pada 4 April 2017.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments