youtube channel

Channels

Begini Rahasia Anita Hassanandani Dalam Menjaga Tubuh Supaya Tetap Ideal

Begini Rahasia Anita Hassanandani Dalam Menjaga Tubuh Supaya Tetap Ideal

Begini Rahasia Anita Hassanandani Dalam Menjaga Tubuh Supaya Tetap Ideal

antvklik.com - - Anita Hassanandani adalah artis yang sering muncul di layar televise, acara tv yang membuatnya terkenal adalah Kabhi sautan Kabhi Saheli pada tahun 2001, sejak saat itu kariernya terus menanjak, Anita sudah tampil di Bollywood serta membintangi film regional, saat ini ia membintangi Mohabbatein sebagai Shagun.

Tapi, Anita Hassanandani tidak selalu stylish, seperti artis lainnya, Anita sering kali mengalami transformasi pada penampilannya.

Jika membandingkan penampilannya yang dulu dan sekarang akan terlihat perbedaannya, ini dia rahasia Anita agar tetap fit, dan tetap bugar seperti dirangkum ANTV dikutip dari BollywoodShaadis :

1. Latihan Rutin

Dalam sebuah wawancara, Anita Hassanandani berkata “Saya ingin tetap menjaga tubuh saya”. Ini berarti Anita tidak ingin tubuhnya menjadi santai dan malas, dia ingin tetap menjaga agar badannya tetap fit dan sehat setiap saat. Dengan itu Anita Hassanandani melakukan latihan rutin.

Setiap pagi, Anita melakukan latihan pernapasan, Anita melakukan berbagai macam teknik pernapasan seperti pernapasan perut , dengan melakukan pernapsan bisa membantu untuk bersantai dan Anita percaya dengan melakukan latihan pernapasan sangat bagus bagi tubuhnya dan pikiran, dengan melakukan latihan pernapsan, Anita biasanya melakukan dengan melakukan peregangan.

Latihan yang Anita lakukan setiap harinya dapat berubah-ubah , kegiatan yang ia lakukan telah diatur secara teratur seperti melompat-lompat, berenang, menari, latihan beban, berjalan, dan berlari.

Anita selalu melakukan yoga setelah setengah jam berjalan, setelah itu Anita melakukan latihan tari perut , dia mengatakan bahwa dengan latihan tersebut adalah cara terhebat untuk mendapatkan beberapa bentuk tubuh yang indah

2. Diet

Anita Hassanandani mengatakan pada sebuah harian terkemuka, dia mencintai makan dan tidak bisa menolak ketika ada makanan yang manis, selain itu Anita mengatakan bahwa dia bukan tipe orang yang bisa melakukan diet ekstrim.

Anita Hassanandani mengkonsumsi minimal 5 makanan kecil setiap harinya, sehingga tidak menimbulkan rasa lapar, rasa lapar bisa menyebabkan makan yang berlebihan, dan pada akhirnya menghasilkan kenaikan berat badan.

Dia menyarankan untuk menghindari makanan yang pedas karena akan mendatangkan malapetaka pada sitem tubuh terutama ketika mecoba menjaga tubuh agar tetap fit dan menurunkan berat badan ekstra.

Untuk sarapan, Anita Hassanandani makan 2 butir telur dengan hidangan India Selatan seperti upma, masala dosa atau idli, untuk makan siang, dia mengkonsumsi 2 chapattis, ikan oanggan dan sayuran segar.

Saat makan malam, istri Rohit Reddy ini mengkonsumsi beberapa kacang-kacangan dan terkadang ia meminum secangkir kopi, lalu Anita Hassanandani mencoba menghindari makanan non-vegetarian di malam hari.

Itu lah cara Anita Hassanandani menjaga bentuk tubuhnya agar ideal lalu juga menjaga tubuhnya agar tetap fit dan bugar, dan sang suami Rohit Reddy mendukung Anita untuk melakukan gym, sehingga membuat semua lebih mudah bagi Anita Hassanandani untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal, lalu juga menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan juga fit. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments