youtube channel

Channels

Dilanda Homesick, Radhika Madan Takjub Dapat Hadiah Dari Ribuan Fans Saat Ulang Tahun

Dilanda Homesick, Radhika Madan Takjub Dapat Hadiah Dari Ribuan Fans Saat Ulang Tahun

Dilanda Homesick, Radhika Madan Takjub Dapat Hadiah Dari Ribuan Fans Saat Ulang Tahun

antvklik.com - - Menginjak usianya yang ke-22 tahun, Radhika Madan mengaku sempat berkecil hati.

Pasalnya, di hari ulang tahunnya yang ke-22, Radhika Madan harus berjauhan dengan keluarga besarnya di India tepatnya New Delhi.

"Iya, benar sekali ini pertama kalinya saya ulang tahun harus berjauhan dengan keluarga dan sahabat-sahabat saya di Delhi dan saya sempat sedih dan berkecil hati harus merayakan ulang tahun tanpa mereka," kata Radhika Madan saat ditemui di Lokasi Syuting Cinta di Pangkuan Himalaya, Meilia Golf, Cibubur.

Karena harus berjauhan dengan keluarga dan sahabat di India, awalnya Radhika Madan yang sedih dan berkecil hati namun, akhirnya dia dihibur oleh para penggemarnya yang berada di Indonesia.

Bahkan, Radhika Madan sangat takjub karena di hari spesialnya itu, dia diberikan hadiah dari ribuan fans yang rela datang ke lokasi syuting.

"Sebelumnya, saya enggak tau apakah saya bisa melewati hari jadi saya yang ke-22 tanpa keluarga dan sahabat, namun ternyata saya dibuat takjub dengan kehadiran ribuan fans di lokasi syuting," tambahnya.

Bahkan, para penggemarnya itu sempat membuat Radhika Madan yang tadinya bersedih hati menjadi perempuan yang ceria kembali.

Menurut Radhika Madan, antusias penggemarnya selama ini menjadi semangat untuk kehidupan karirnya sebagai seorang aktris.

"Dan ini adalah bagian yang terbaik dan paling menyenangkan, karena disaat saya bersedih hati karena ulang tahun tanpa keluarga dan terkesan homesick atau kangen rumah dan saya sangat memikirkan kalau saya bisa merayakan di India," lanjutnya.

"Eh tapi tiba-tiba mereka datang untuk merayakan ulang tahun saya, saya senang sekali melihat banyak kue,cup cakes, dan melihat begitu banyak orang yang peduli sama saya, mereka sangat berarti buat saya dan enggak mungkin saya dapatkan kalau saya di India," tandas Radhika.

Sekadar diketahui, kedatangan Radhika Madan memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang berada di Indonesia.

Karenanya, Radhika memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mengobati rasa rindu penggemarnya dengan debut sinetron pertamanya di Indonesia bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya yang akan tayang di ANTV, Senin,8 Mei 2017 besok.

Namun sayangnya, Radhika harus kembali ke India dan meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat. Dan hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan terkait atas kepulangan Radhika ke India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments