youtube channel

Channels

Berkunjung Ke Indonesia, Radhika Madan Akui Sangat Suka Dengan 'Kerak Telor'

Berkunjung Ke Indonesia, Radhika Madan Akui Sangat Suka Dengan 'Kerak Telor'

Berkunjung Ke Indonesia, Radhika Madan Akui Sangat Suka Dengan 'Kerak Telor'

antvklik.com - - Kedua kalinya berkunjung ke Indonesia, Radhika Madan sangat antusias. Apalagi, jika berbicara tentang makanan khas Indonesia yang membuat lidahnya bergoyang.

Radhika Madan pun mengaku sangat suka sekali dengan makanan khas Indonesia. Menurutnya, makanan khas Indonesia memiliki cita rasa khas yang berbeda dengan makanan yang sering dia temui di India.

Bahkan, Radhika Madan pun langsung dibuat jatuh cinta dengan makanan-makanan khas Indonesia seperti Rujak, Kerak Telor yang sangat luar biasa untuk lidahnya.

"Ya benar sekali, selain orang-orangnya yang sangat ramah, saya sangat cinta dan suka sekali dengan makanan khas yang berasal dari Indonesia, karena makanan khas Indonesia itu sangat luar biasa rasanya untuk lidah saya," kata Radhika Madan saat ditemui di Lokasi Syuting Cinta Di Pangkuan Himalaya, Meilia Golf, Cibubur.

Radhika Madan sendiri mengaku sudah mencoba berbagai macam makanan khas Indonesia seperti tahu bulat, rujak buah, kerak telor dan masih banyak lagi.

"Ya ya, saya sudah coba makanan Indonesia langsung 3 macam, pertama saya coba Tahu Bulat, rasanya mengesankan ada bubuk cabe dan saya coba itu enak, terus yang kedua saya coba itu rujak, sangat pedas dan sangat enak dan yang pasti di India tidak ada makanan seperti itu, luar biasa, yang ketiga saya coba kerak telor," tambahnya.

Bukan hanya rasanya yang luar biasa, namun menurut Radhika Madan, makanan khas Jakarta, kerak telor lah yang paling menggoyang lidahnya. Karena, kerak telor memiliki citarasa yang berbeda dari yang lainnya dan dia mengaku sangat menyukai makanan kerak telor tersebut.

"Ya itu yang kedua saya coba Kerak Telor, itu rasanya beda banget kayak telor dicampur ketan gitu atau apalah itu namanya, dan saya sangat suka sekali dengan kerak telor," tandas pemeran Sarah dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya tersebut.

Sekadar diketahui, Radhika Madan memang kedua kalinya berkunjung ke Indonesia, namun kali ini dia bertandang ke Indonesia karena dia ingin memenuhi janji penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, Radhika Madan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya bersama 4 selebritis India lainnya.

Namun sayangnya, dia memutuskan untuk balik ke India dalam waktu dekat dan hal itu membuat seluruh penggemarnya kecewa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments