youtube channel

Channels

Karena Ini, Radhika Madan Sedih Tinggalkan Indonesia

Karena Ini, Radhika Madan Sedih Tinggalkan Indonesia

Karena Ini, Radhika Madan Sedih Tinggalkan Indonesia

antvklik.com - - Kabar tidak sedap menghinggapi aktris Tellywood berparas ayu, Radhika Madan.

Pasalnya, Radhika Madan dikabarkan akan balik ke India dalam waktu dekat dan hal itu membuat seluruh penggemarnya di Indonesia kaget dan syok.

Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh Radhika Madan. Dia mengaku kalau waktunya di Indonesia cuma sebentar dkarenakan dia akan balik ke India.

"Ya benar sekali, aku akan pulang ke India minggu depan," kata Radhika saat ditemui di Lokasi Syuting Cinta Di Pangkuan Himalaya, Meilia Golf, Cibubur.

Dia pun mengaku sangat sedih karena harus meninggalkan Indonesia. Apalagi, Indonesia sudah menjadi rumah kedua untuk gadis cantik asal Delhi, India ini.

"Ini kedua kalinya aku ke Indonesia, dan keriuhan para fans membuat aku senang karena Indonesia juga rumah kedua buat aku, tapi ini singkat sekali buat aku, dan aku sangat sedih meninggalkan Indonesia," tambah Radhika.

Namun begitu, Pemeran Andhita ini selalu berjanji akan sering-sering mengunjungi Indonesia untuk bertemu dan bertatap muka dengan penggemarnya.

"Makanya aku harus mengejar beberapa adegan di lokasi syuting karena aku hanya punya beberapa hari untuk syuting tapi keramahan fans ini yang membuat saya selalu ingin ke Indonesia, ya saya janji akan ke Indonesia untuk bertemu dengan mereka," tandas Radhika Madan.

Sekadar diketahui, nama Radhika Madan mulai terkenal di Indonesia saat dia memerankan sosok Ishani dalam serial Ranveer dan Ishani.

Dia pun beradu akting dengan lawan mainnya Shakti Arora yang berperan sebagai Ranveer.

Karena peran dan chemistry yang dijalin keduanya tersebut, baik Radhika maupun Shakti Arora kerap kali diisukan berpacaran oleh para penggemar fanatiknya.

Dan di sinetron terbaru ANTV bertajuk 'Cinta Di Pangkuan Himalaya' ini dia kembali beradu akting dengan Shakti dan selalu mengumbar kemesraan dengan lawan mainnya tersebut.

Bahkan, mereka berdua pun selalu romantis dan semakin dekat saat beradu akting. Namun, Radhika Madan memutuskan untuk balik ke India dan tidak melanjutkan kontrak sinetron tersebut.

Dan hingga berita ini diturunkan, Radhika Madan masih enggan menyebutkan alasan mengapa meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments