youtube channel

Channels

Putus Cinta Bisa Membuat Kamu Tambah Cantik Bersinar

Putus Cinta Bisa Membuat Kamu Tambah Cantik Bersinar

Putus Cinta Bisa Membuat Kamu Tambah Cantik Bersinar

antvklik.com - - Aneh ya sepertinya girls, bagaimana bisa seseorang yang baru saja putus dari orang yang dicintai malah bisa membuat kita cantik bersinar? Bukannya putus cinta itu hanya akan membuat bersedih, stress, bahkan ada orang yang dapat merelakan nyawanya begitu saja hanya karena putus cinta.

putus cinta

Mungkin benar putus cinta memang membawa banyak hal yang buruk. Sedih, stress, dan tangisan yang tak kunjung berenti entah kapan. Apalagi kaum hawa itu adalah makhluk yang sangat emosional karena lebih banyak bermain di dalam perasaan dibandingkan logika.

Tapi ANTVLovers, sebenarnya putus cinta dapat membuat kalian cantik bersinar itu adalah fakta mutlak lho. Ada penjelasan ilmiah untuk hal ini, so langsung aja yuk simak penjelasannya!

1. Putus Cinta: Stress Membuat Kamu Semakin Menarik

Aneh? Sudah jelas, tapi ada nih girls penjelasan ilmiahnya yang pernah diterangkan oleh Takeesha Roland-Jenkins. Dia adalah seorang konsultan professional nih girls dari Between Us Clinic. Takeesha menjelaskan bahwa tingkatkan stres dan hormone kortisol yang tinggi memang dapat menimbulkan dampak yang negative sih terhadap hormone estrogen dan testosterone kamu girls. Jadi membuat tingkat ketertarikan kamu menurun nih. Tapi tenang girls, setelah kamu sudah merasa lega karena telah mengeluarkan semua kekecewaan kamu setelah putus. Rasa stress dan hormone kortisol kamu akan menurun nih, lalu baru deh kamu akan terlihat lebih menarik lagi dibandingkan sebelum-belumnya.

Jadi intinya jika kamu sudah mengeluarkan semua kekecewaan kamu setelah pasca putus kamu akan berubah menjadi lebih menarik untuk lawan jenis kamu. Bahkan akan terus meninggi nih tingkatannya, walau pun banyak ya orang yang akan berpikiran tidak baik jika kamu sudah memulai kencan kembali setelah durasi putus kamu belum begitu lama. Tapi ingat membuat diri kamu bahagia itu penting, jadi mengapa tidak. Tidak perlu kamu menempatkan omongan orang lain menjadi prioritasmu girls!

2. Putus Cinta: Putus Dari Hubungan Buruk Membuat Kamu Terlihat Lebih Menarik Lagi!

Untuk hal satu ini kamu jelas wajib sekali melakukan apa pun untuk melepaskan rasa stress kamu setelah putus karena tahu si dia adalah pria yang buruk untuk kamu. Dan kamu jelas akan menjadi stress karena pernah terbodohi oleh pria seperti itu. Dan mengapa kamu wajib ikuti semua kata hati kamu, seperti kamu ingin melakukan apa pun itu, wajib banget deh kamu lakukan! Ingin tahu mengapa? Roland-Jenkins menjelaskan bahwa membuat lega diri sendiri setelah putus cinta adalah cara yang sangat efektif untuk memberikan kamu anger segar nih girls. Lalu kamu juga akan merasa termotivasi dan membuat semangat baru lagi untuk kehidupan kamu. Memikirkan lagi dari awal hal-hal baru dan aktifitas seru lain yang baru. Dan hal lain adalah membuat kamu memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan banyak hal lebih bermanfaat karena status kamu sudah menjadi single.

3. Putus Cinta: Stres Membuat Kulit Cerah

Jika kamu perhatikan saat bercermin, dan kamu berpikir atau merasa seperti kulit kamu semakin mulus dan bersinar juga lebih putih pasca putus cinta, jangan bingung girls. Karena hal tersebut faktanya adalah kebenaran, ya ketika kamu patah hati Roland-Jenkins mengungkapkan bahwa kadar kortisol kamu akan meningkan yang akan mengakibatkan kerja proses tubuh kamu akan semakin cepat nih bahkan ekstra cepat deh, dan juga kelenjar minyak kamu yang sangat berguna melembabkan kulit. Jadi alasan untuk putus cinta kini lebih menggiurkan nih sepertinya girls!

4. Putus Cinta: Putus Dari Yang Buruk Membuat Kamu Bebas Jiwa dan Raga

Pria yang buruk untuk manjadi pasangan kamu jelas sangat buruk. Apalagi jika kamu mempertahankan si dia untuk menjadi pasangan sehidup semati kamu, hal tersebut hanya akan membunuh kamu secara perlahan. Dia mungkin bisa menyakiti kamu secara mental bahkan fisik. Hal itu akan merusak kesehatan mental kamu, dan fisik juga girls, lalu kebahagiaan kamu akan semakin jauh dari hidup kamu. Dia dapat bersikap seenaknya atas kamu, atau bahkan lebih buruk lagi, lalu kamu akan memiliki beban emosional. Tapi jika kamu akhirnya berani untuk memilih angkat kaki dari si dia, jelas kamu akan merasa melepaskan sebuah beban yang sangat berat yang selama ini kamu tanggung sendiri, hasilnya kamu akan lebih bebas dan dapat kembali ke rutinitas kamu yang lebih menyenangkan dan berpikir pelan untuk memulai awalan yang baru yang lebih seru dan indah!


icon featured

Popular

icon featured

Comments