youtube channel

Channels

Panitia Pernikahan Putri Presiden Buka Media Center

Panitia Pernikahan Putri Presiden Buka Media Center

Panitia Pernikahan Putri Presiden Buka Media Center

antvklik.com - - Panitia pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, mulai mengoperasikan pusat informasi atau Media Center bagi wartawan dan media yang akan melakukan peliputan. Sebuah rumah yang tidak jauh dari kediaman Presiden Jokowi disewa untuk pusat pelayanan peliputan media mulai pra, hari-h hingga paska pernikahan.

Rumah kediaman warga yang berada di jalan Letjen Soeprapto, Banjarsari, Solo ini 'disulap' menjadi Media Center untuk pelayanan wartawan dan media yang akan melakukan peliputan persiapan hingga hari pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Difungsikan sebagai Media Center, rumah lantai dua berukuran 15x20 meter ini dibagi menjadi lima ruangan, yakni ruang untuk media mengolah berita, ruang jumpa pers, kesekertariatan, mushola dan ruang istirahat di lantai dua.

Meski masih sekitar sebulan perhelatan akbar pernikahan berlangsung, namun kesibukan sudah terlihat di Media Center. Sejumlah wartawan lokal maupun nasional sudah mulai memanfatkan tempat ini untuk mengolah hasil hasil peliputan pra pernikahan.

Menurut Quirinto, Koordinator Media Center, Media Center disiapkan panitia pernikahan putri Presiden untuk membantu tugas-tugas wartawan yang melakukan peliputan. "Segala fasilitas juga disiapkan, seperti computer, internet dan wifi kecepatan tinggi, tempat istirahat, dan lainnya,"kata Quirinto, Koordinator Media Center.

Media Center ini bertempat cukup strategis, karena hanya berjarak sekitar 30 meter dari Gedung Graha Saba Buana dan 200 meter dari kediaman Presiden Joko Widodo. Hal ini diharapkan cukup memudahkan para pewarta untuk mengakses berita berita seputar pernikahan putri Presiden.

Sebagai pusat pelayanan media, Media Center ini buka 24 jam. Informasi seputar persiapan pernikahan hingga hari-h nanti dapat diakses atau ditanyakan langsung di media center ini, termasuk koordinasi soal peliputan.

Demikian Effendy Rois Dari Solo Melaporkan


icon featured

Popular

icon featured

Comments