youtube channel

Channels

Pulau Belitung Kirimkan Ribuan Kubik Pasir Untuk Asian Games 2018

Pulau Belitung Kirimkan Ribuan Kubik Pasir Untuk Asian Games 2018

Pulau Belitung Kirimkan Ribuan Kubik Pasir Untuk Asian Games 2018

antvklik.com - - Pulau Belitung Provinsi Bangka Belitung, mengirim ribuan meter kubik pasir pantai ke kota Palembang untuk persiapan pertandingan volly pantai ajang Asian Games 2018 mendatang.

Ribuan meter kubik pasir pantai yang digunakan untuk venue volly pantai ini,sempat terancam batal, dikarenakan terkendala izin-izin, pajak dan berbagai hambatan lainnya. Padahal, pasir pantai ini sangat berguna untuk tes venue ke-14 negara pada tanggal 19 Oktober 2017 nanti.

Pulau Belitung Provinsi Bangka Belitung, mengirim pasir pantai untuk keperluan persiapan pertandingan volly pantai dalam ajang Asian Games 2018 di kota Palembang, Sumatera Selatan

Sebanyak 2300 meter kubik pasir ini diambil langsung dari pinggir pesisir pantai, yang berasal dari kawasan membalong kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung.

Dengan mengerahkan 3 alat berat untuk mengambil pasir di pesisir pantai, dengan dibantu belasan mobil truk untuk mengangkut pasir tersebut.

Pengiriman pasir pantai untuk keperluan pertandingan olahraga volly pantai Asean Games 2018 ini, sempat terancam batal dikarenakan terkendala perizinan, pajak, dan berbagai hambatan lainnya.

Rencana nya ribuan meter kubik pasir pantai ini akan secepatnya digunakan untuk keperluan tes venue tanggal 19 Oktober 2017 dalam perlombaan volley pantai Asian Games yang diikuti ke 14 negara se-Asia.

Walaupun sempat berbagai macam kendala, material pasir volly pantai ini, berhasil dapat langsung dikirim ke Jakabaring kota Palembang, Sumatera Selatan untuk dipakai di pertandingan.

Ribuan meter kubik material pasir volley pantai ini pun, diangkut melalui jalur laut, diangkut dengan menggunakan sebuah kapal-kapal tongkang, yang berukuran 250 kaki.

Ribuan meter kubik pasir pantai untuk kebutuhan pertandingan volley pantai dalam ajang Asian Games 2018 mendatang, sudah siap dan segera diberangkatkan ke kota Palembang, Sumatera Selatan untuk dipergunakan selayaknya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments