youtube channel

Channels

WAW ! Si 'Gangnam Style' PSY Menerima Penghargaan 'Diamond Play Button' dari Youtube

WAW ! Si 'Gangnam Style' PSY Menerima Penghargaan 'Diamond Play Button' dari Youtube

WAW ! Si 'Gangnam Style' PSY Menerima Penghargaan 'Diamond Play Button' dari Youtube

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal dengan musisi kenamaan asal Korea Selatan PSY. Banyak dari para penikmatan musik dunia pasti akan ingat dengan sosoknya yang pernah melejit di pertengahan tahun 2012 dengan single nya Gangnam Style. Baru-baru ini ia membawa kabar gembira untuk para penggemarnya, PSY menerima penghargaan ‘Diamond Play Button’ dari You Tube karena berhasil mendapatkan 10 juta subscriber untuk saluran Youtubenya ‘officialpsy’

vidio ucapan terima kasih PSY untuk Youtube dan para Fans ( source : Youtube)

Sosok Psy saat ini tidak hanya dikenal oleh masyarakat Korea Selatan ataupun pecinta Kpop saja, tapi kini ia juga sudah menjadi musisi kelas dunia. Ketenarannya bukan hanya omong kosong belaka , terbukti vidionya yang berjudul Gangnam Style berhasil menjadi video YouTube paling banyak dilihat sampai dengan total 2 miliar penayangan. Tak heran PSY menerima penghargaan ‘Diamond Play Button’. Dan menjadi satu-satunya Artis Asia yang menerima penghargaan ini.

YouTube Creator Awards memiliki tiga tingkat penghargaan. Penghargaan pertama adalah Silver Play Button yang diberikan ke saluran YouTube untuk menjangkau 100.000 pelanggan. Selanjutnya adalah Gold Play Button diberikan ke saluran YouTube yang mencapai tonggak sejarah 1 juta pelanggan. Dan terakhir, Diamond Play Button diberikan ke saluran YouTube dengan 10 juta pelanggan.

Setelah PSY menerima penghargaan ‘Diamond Play button’ dari Youtube, ia juga mengucapkan terima kasih kepada 10 juta pelanggannya karena telah men-subscribe salurannya di YouTube dan berjanji untuk mengunggah lebih banyak konten dalam waktu dekat. Dilansir dari bgr.in PSY meluncurkan album barunya '4 × 2 = 8' pada tanggal 10 Mei dan juga merilis video musik untuk dua lagu pada hari yang sama. Vidionya yang bertajuk I LUV IT hingga saat ini memiliki lebih dari 34 juta penayangan di YouTube sedangkan di New Face telah mengumpulkan lebih dari 36 juta penayangan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments