youtube channel

Channels

Begini Kisah Tragis Perjodohan Yang Dialami Oleh Drashti Dhami

Begini Kisah Tragis Perjodohan Yang Dialami Oleh Drashti Dhami

Begini Kisah Tragis Perjodohan Yang Dialami Oleh Drashti Dhami

antvklik.com - - Drashti Dhami merupakan seorang perempuan lugu yang mengalami kisah tragis perjodohan. Tenang, itu ternyata hanya ada di sebuah judul serial.

Serial drama “Geet” menceritakan seorang perempuan yang bernama Geet. Seorang gadis Punjabi yang terpaksa harus mengikuti kemauan keluarganya untuk menikah dini.

Keluarga Geet menjodohkan nya dengan Dev seorang laki-laki yang berasal dari kota yang sudah lama tinggal di Kanada. Pernikahnya dengan Dev tidak seindah yang dibayangkan oleh Geet. Dev menikahi Geet hanya karna harta warisan keluarga Geet.

Ternyata Dev menipu Geet dan Dev sudah mempunyai seorang istri. Dan pada saat kesedihanya geet bertemu dengan seorang lelaki bernama Maan. Cerita dalam serial drama ini sungguh membuat para penonton penasaran. Tapi mari kita berkenal dengan para pemainya.

Pemeran utama wanita yang bernama Geet diperankan Oleh Drashti Dhami. Wanita cantik yang memerankan karakter yang lugu dan polos ini lahir pada 10 Januari 1985 di Mumbai, India. Dia lahir dari keluarga Gujarati, ia menyelesaikan pendidikanya di Mary Immaculate Girl’s High School dan Mumbai Mithibai Collage jurusan sosiologi.

Drashti Dhami menyelesaikan pendidikannya Drashti Dhami memulai karirnya sebagai seorang model video clip. Karirinya di dunia entertaiment tidak hanya disitu, dia melebarkan sayap di dunia akting dalam serial “Dill Mill Gayye” dan tentu masih banyak lagi yang dia perankan.

Tidak hanya berakting Drashti Dhami juga mendalami seni tari. Drashti Dhami pernah tampil dalam program acara tari “Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha” dalam karirnya ini dia tidak main - main karena dia ingin menunjukan kepada semua orang kalau dia seorang artis yang multitalenta dan juga pintar. Menari dan berakting mungkin dirasa Drashti Dhami belum puas, ia juga terjun sebagai seorang Mc dalam suatu programm acara.

Lahir pada bulan januari dan memiliki bintang Capricorn wanita yang kini berusia 32 tahun ini masuk dalam salah satu artis televisi Bollywood yang memiliki bayaran tertinggi. Kabar ini dilansir dari Eastern Eye yang berada di Inggris. Pemeran serial drama “Geet” ini masuk dalam daftar 50 wanita Asia paling Sexy.

Karir yang selama ini dibangun dan dipertahankan oleh Drashti Dhami membuahkan hasil yang cukup gemilang. Berkat usahanya dalam berakting pada tahun 2010 dia mendapatkan peran utama dalam serial drama “Geet” yang tayang di ANTV sekarang dan menjadi tontonan oleh banyak masyarakat.

Drashti Dhami beradu akting dengan Gurmeet Choudary pemeran Maan Singh Khurana. Dan berbicara soal asamaranya Drashti Dhami dinikahi oleh seorang pengusaha Neeraj Khemka. Dan kini dia dan suami sedang merasakan kebahagia mereka sebagai suami istri. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments