youtube channel

Channels

Karena Ini, Priyanka Chopra Merasa Dipermalukan Di Film Baywatch?

Karena Ini, Priyanka Chopra Merasa Dipermalukan Di Film Baywatch?

Karena Ini, Priyanka Chopra Merasa Dipermalukan Di Film Baywatch?

antvklik.com - - Baru-baru ini, Priyanka Chopra merasa dipermalukan saat dia membintangi film bertajuk Baywatch. Seperti dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (24/5/17), Priyanka merasa dipermalukan saat dia beradegan menjatuhkan bom F.

Priyanka Chopra pun mengaku dalam sebuah wawancara dengan surat kabar di Mumbai, dia mengatakan bahwa perempuan berusia 34 tahun ini sangat emosi dengan adegan tersebut.

"Kalian tahu, kalau menjatuhkan Bom F itu sangat menakutkan, dan saya emosi dibuatnya," katanya.

Priyanka Chopra juga menjelaskan bahwa dia baru pertama kali melakukan adegan menjatuhkan bom tersebut. Bahkan, karena hal itu, dia juga mengaku kalau telah melanggar peraturan syuting dengan mengeluarkan kata kasar atas adegan tersebut.

"Ya benar sekali, ini pertama kalinya saya menjatuhkan bom tersebut, lalu muka saya langsung berubah jadi merah karena telah dipermalukan, apalagi sutradara juga pernah mengatakan pada saya kalau saya tidak boleh berkata kasar, karena itu hanya sebuah adegan saja, dan saya telah menyalahgunakan kepercayaan yang mereka berikan," tambahnya.

Priyanka Chopra juga menegaskan bahwa dia telah menyadari kesalahan yang telah dilakukannya. Dan seharusnya tidak berkata kasar cuma karena telah dipermalukan dalam adegan dalam film Baywatch.

"Saya sadar bahwa Baywatch ini merupakan suatu proyek film yang sangat besar dan ada di peringkat tinggi, saya seharusnya tidak berbuat seperti itu, tidak mempermalukan diri saya sendiri, apalagi tugas saya ini memang sesuai dengan karakter cadass yang ingin saya perankan," tandas Priyanka.

Sekadar diketahui, Priyanka Chopra merupakan salah satu aktris Bollywood yang sukses menduduki tangga aktris populer dalam industri film Hollywood.

Bahkan, film Baywatch ini merupakan film Hollywood yang kesekian kali dibintangi Priyanka Chopra. Dalam film ini, Priyanka Chopra beradu akting dengan Dwayne Johnson dan masih banyak lagi.

Film Baywatch sendiri telah tayang di sejumlah negara di US dan memiliki beberapa pendapat dari kritikus film dunia dan banyak respon positif setelah menonton film Baywatch ini. Namun sayangnya, Film Baywatch sendiri masih belum tau pasti kapan akan ditayangkan di Bioskop Tanah Air.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments