youtube channel

Channels

Pria Tewas di Rumah Kosong, Tinggalkan Nomor Telepon. Bunuh Diri?

Pria Tewas di Rumah Kosong, Tinggalkan Nomor Telepon. Bunuh Diri?

Rumah kosong di Jalan Pemuda Kelurahan Kutorejo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tempat korban ditemukan tewas.,

Seorang pria di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam rumah kosong. Sebelum meninggal, korban sempat menuliskan nomor telepon genggam di kertas, milik salah satu keluarganya yang bisa dihubungi.

antvklik.com - - Warga Jalan Pemuda Kelurahan Kutorejo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam rumah kosong.

Sejumlah warga dan aparat Kepolisian berdatangan untuk mengecek kabar penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas tersebut.

Tim INAFIS Polres Tuban dikerahkan ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan selembar kertas bertuliskan nomor telepon genggam. Nomor ini diduga ditulis korban sebelum meninggal dunia.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Tuban Iptu Ciput Abidin menjelaskan petugas pun menghubunginya dan ternyata milik salah satu anggota keluarga korban yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur.

Dari keluarganya, lanjut Ciput, petugas memperoleh informasi bahwa korban bernama Lutfi. Sebelum ditemukan meninggal dunia di rumah kosong, pria berusia 75 tahun ini tinggal bersama anak dan istrinya di Kota Surabaya.

“Korban diduga tewas sehari sebelumnya karena sejumlah tetangga masih mengetahui korban beraktifitas di sekitar rumah kosong tersebut,” katanya.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun diduga korban tewas lantaran mengalami sakit karena faktor usia senja.

Jenazah korban berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Koesma, Tuban, guna diotopsi-mengetahui penyebab kematiannya.

(Hartono | Tuban)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments