youtube channel

Channels

Pria Positif Corona di India Jadi Zombie, Gigit Leher Nenek Sampai Mati

Pria Positif Corona di India Jadi Zombie, Gigit Leher Nenek Sampai Mati

Penangkapan pria di India yang berubah jadi zombie menggigit tenggorokan nenek berusia 90 tahun hingga tewas. (Foto tangkapan layar Youtube/Puthiyathalaimural TV)

Virus corona yang mengguncang dunia membuat banyak orang menjadi stres. Salah satunya terjadi di India, ada orang yang mendadak berubah menjadi zombie, menggigit tenggorokan nenek-nenek hingga tewas.

antvklik.com - Dilansir Sputnik, seorang pria 30 tahun di negara bagian Tamil Nadu bertingkah aneh. Pria yang positif menderita virus corona ini kabur dari karantina tanpa pakaian pada hari Jumat 27 Maret 2020.

Tiba-tiba pria itu menggigit leher nenek berusia 90 tahun tepat di tenggorokan. Persis seperti yang ada di film-film zombie.

Nenek malang tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Dia meninggal dunia, Sabtu 28 Maret 2020.

Sementara itu, pria “zombie” itu langsung ditangkap polisi dengan bantuan warga yang ramai-ramai meringkusnya. Pria itu diyakini memiliki gangguan jiwa.

Sejumlah warganet menanggapi insiden ini. Banyak yang menganggap ini seperti kiamat. Mereka menyebutnya sebagai "zombies apocalypse".

Di India, ada 918 kasus corona. 19 di antaranya berakhir dengan kematian. Seluruh penduduk India mulai menjalani karantina wilayah atau lockdown selama tiga pekan penuh.

Berikut video penangkapan pria "Zombie" yang diberitakan oleh media India Puthiyathalaimural TV dan diunggah di Youtube:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments