youtube channel

Channels

Prabowo Bertemu Megawati, Jokowi Tak Hadir

Prabowo Bertemu Megawati, Jokowi Tak Hadir

Prabowo bertemu Megawati di Teuku Umar

Prabowo bertemu Megawati Soekarnoputri siang ini. Namun Presiden Joko Widodo tidak hadir dalam pertemuan ini. Mengapa?

antvklik.com - - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Prabowo yang didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra tiba sekira pukul 12.30 WIB. Para petinggi Gerindra yang mendampingi Prabowo, antara lain Ahmad Muzani dan Edy Prabowo

Sementara Mega didampingi kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo serta elit PDI P seperti Hasto Kristiyanto dan Pramono Anung.

Sedangkan Presiden Joko Widodo tidak ikut dalam pertemuan ini. Sejak pagi Jokowi sudah menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed bin Zayed AL Nahyan yang tiba di Jakarta. Jokowi sendiri sudah bertemu Prabowo beberapa waktu lalu.

Megawati dan Prabowo pernah berduet dalam Pemilu Presiden 2009. Namun pada pemilu berikutnya, keduanya memiliki sikap politik berbeda.

Meski berbeda sikap politik, Megawati sempat mengenang kedekatannya dengan Prabowo. Megawati pernah menyebut salah satu hal yang mendekatkan dirinya dengan Prabowo adalah soal makanan.

“Terus dia menagih janji saya mau bikinin nasi goreng. Pak Prabowo suka nasi goreng saya," ujar Megawati di kantor DPP PDIP Jakarta (7/1/2019).

(Mahendra Dewanata, Agam Wifta Renal I Jakarta )


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments