youtube channel

Channels

Prabowo Batal SBY , Andi Arief Bilang : Jenderal Kardus!

Prabowo Batal SBY , Andi Arief Bilang : Jenderal Kardus!

Andi Arief kecewa prabowo batal bersanding dengan AHY?

antvklik.com - Rencana Prabowo bertemu SBY pada Rabu malam ini buyar. Sejumlah wartawan menunggu kedatangan SBY akhirnya bubar. Kabar batalnya pertemuan justru didapat dari cuitan politisi Demokrat , Andi Arief. Bekas aktivis mahasiswa yang pernah diculik ini mencuit " Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus."

andi arief Andie Arief kecewa dengan Prabowo dan menudingnya jenderal kardus

Sebelumnya, Prabowo dan SBY sudah beberapa kali bertemu jelang pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden . SBY dikabarkan ngotot mencalonkan puteranya AHY menjadi cawapres Prabowo. Namun ,Prabowo juga didesak PKS untuk memilih cawapres berdasarkan usulan Ijma (kumpulan) Ulama, yaitu Salim Segaf atau Ustad Abdul Somad.

Di dunia maya, netizen pendukung UAS dan AHY dan Salim Segaf juga bertarung sengit. Mereka berebut pengaruh agar jagonya menjadi cawapres Prabowo. Sementara batas akhir pendaftaran semakin dekat, tanggal 10 Agustus 2018. Prabowo hanya punya tiga hari harus memilih cawapres pilihan SBY atau pilihan PKS. Mungkinkah justru bekas menantu Soeharto ini mundur dari copras-capres dan menjadi King Maker ?

Yang namanya politik, apapun mungkin saja terjadi, apalagi tersiar kabar Prabowo lagi kekurangan logistik.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments