youtube channel

Channels

Polres Wonogiri Tembak Dua Kelompok Residivis Curamor

Polres Wonogiri Tembak Dua Kelompok Residivis Curamor

Polres Wonogiri Tembak Dua Kelompok Residivis Curamor (Foto: ANTV/Agus)

Dalam dua pekan terakhir, Polres Wonogiri Jawa Tengah, berhasil menangkap lima orang residivis pelaku curamor, yang dibagi menjadi dua kelompok. Kelima tersangka tersebut terpaksa ditembak kakinya, karena melawan, saat hendak ditangkap.

antvklik.com - Dengan berjalan tertatih-tatih, dan menahan rasa sakit, kelima tersangka pelaku curamor, digelandang petugas Satreskrim Polres Wonogiri Jawa Tengah.

Kelima tersangka merupakan dua kelompok residivis curamor, yang kerap beraksi di wilayah Wonogiri. Kelompok pertama terdiri dari tiga orang masing-masing Y, N, dan S yang beroperasi di wilayah Wonogiri Kota dan Ngadirojo.

Sementara kelompok kedua, terdiri dari dua orang yaitu S dan B, yang beroperasi di wilayah Sidoharjo. Kedua kelompok tersebut, merupakan residivis kasus yang sama.

Selain mengamankan lima pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti empat sepeda motor, kunci T dan juga BPKB dan STNK.

Dalam melakukan aksinya, mereka mempunyai peran masing-masing. Satu mengawasi dan yang lain menjadi eksekutor.

Kapolres Wonogiri menjelaskan, bahwa kelima tersangka tersebut merupakan dua kelompok spesialis curamor, dan pernah dipenjara dalam kasus yang sama, dan dalam penangkapan, keenam tersangka tersebut terpaksa dihadiahi timah panas, karena melakukan perlawanan.

Kapolres menambahkan, di saat pandemi covid-19 masyarakat diimbau, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan kelima tersangka diancam hukuman 7 tahun penjara.

Agus Saptono | Wonogiri, Jawa Tengah


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments