youtube channel

Channels

Polres Tulang Bawang Tangkap 34 Pelaku Pembegalan di Jalinsum

Polres Tulang Bawang Tangkap 34 Pelaku Pembegalan di Jalinsum

34 orang pelaku begal yang berhasil ditangkap polisi

antvklik.com - - Dalam kurun waktu dua bulan Polres Tulang Bawang, Lampung, berhasil menangkap 34 pelaku pencurian dengan cara kekerasan bermotif pembegalan di wilyah hukum polres Tulang Bawang, Lampung. Dari tangan para tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa mobil dan sepeda motor serta senjata api rakitan.

Sebanyak 34 orang pelaku kejahatan dengan modus pembegalan dengan cara kekerasan ini berhasil di tangkap oleh satuan Reskrim Polres Tulang Bawang, Lampung. Penangkapan ini sendiri merupakan hasil operasi ketupat selama arus mudik lebaran dengan cara undercover serta laporan dari korban pembegalan.

Dari tangan para tersangka pelaku begal ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 unit sepeda motor, 1 unit mobil pick up. 1 unit mobil truk, 2 pucuk senjata api rakitan jenis revolver, 3 bilah senjata tajam, 2 buah kunci leter T, serta barang bukti lainnya berupa mesin diesel, laptop, 2 buku BPKB dan STNK. Untuk saat ini para tersangka ditahan di Sel Mapolres Tulang Bawang untuk mejalani proses lebih lanjut.

Menurut informasi yang didapat, pihak kepolisian akan terus melakukan patroli keliling Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) maupun jalan pedalaman yang terindikasi rawan kriminal. Selain itu masyarakat dihimbau agar segera melaporkan jika terjadi kejadian serupa, serta tidak melintasi jalan sepi sendirian pada saat situasi rawan kriminal terutama malam hari, guna untuk menjaga keselamatan diri sendiri.

Dari Herliyanto, Lampung,


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments