youtube channel

Channels

Polres Jakarta Barat Tangguhkan Penahanan Wanita Penabrak Ibu Hamil

Polres Jakarta Barat Tangguhkan Penahanan Wanita Penabrak Ibu Hamil

Lingkaran merah, mobil pelaku dan kedua korban. (Foto: Istimewa).

Polres Metro Jakarta Barat menangguhkan penahanan terhadap pengendara mobil penabrak ibu hamil bersama suaminya di kawasan Palmerah Utara, Jakarta Barat.

antvklik.com - FSM, wanita penabrak ibu hamil berinisial nama ER (26) bersama suaminya, ditangguhkan penanahannya oleh Polres Metro Jakarta Barat. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Palmerah Utara, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2020) lalu.

"Dilakukan penangguhan penahanan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Teguh, Jumat (28/2/2020), seperti dikutip dari Vivanews.

Penangguhan penahanan FSM dilakukan kemarin, Kamis (27/2/2020), setelah pihak keluarga mengajukan penangguhan penahanan. Usai dilakukan kajian, polisi pun mengabulkan penangguhan tersebut. Ia sempat ditahan 4 hari pasca ditetapkan jadi tersangka, setelah polisi melakukan gelar perkara.

"Jadi bisa saya sampaikan dari yang bersangkutan kami mintai keterangan pada hari Senin (24/2/2020), selanjutnya kami tetapkan sebagai tersangka dan kami amankan (tahan)," ujarnya.

Sebelumnya, FSM yang mengendarai mobil Toyota Rush menabrak ER dan suaminya di Jalan Palmerah Utara IV RT 13/06, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2020) Pukul 13.23 WIB.

Polres Jakarta Barat Tangguhkan Penahanan Wanita Penabrak Ibu Hamil Ansor, saksi mata. (ANTV/Ong Suhirman).

Terjadinya kecelakaan, menurut Ansor, warga, bermula dari FSM yang ingin belajar mobil bersama suaminya dengan menggunakan mobil Toyota Rush.

Terlihat mobil berwarna hitam tersebut berjalan pelan, lalu mendadak lajunya menjadi kencang dan menabrak ER yang sedang hamil 5 bulan, bersama suaminya. ER terseret hingga tergencet tiang listrik di depannya, sedangkan suaminya terpental sejauh dua meter ke pagar rumah warga.

Warga membawa ER ke Rumah Sakit Bakti Mulya, Jalan KS. Tubun Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Namun korban beserta anaknya di dalam kandungan, meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian dan videonya sempat menjadi viral di jagat maya.

Suhirman | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Comments