youtube channel

Channels

Politikus “Sayang Mama” Ditangkap, Golkar Minta Hukuman Diringankan

Politikus “Sayang Mama” Ditangkap, Golkar Minta Hukuman Diringankan

Politikus “Sayang Mama” Ditangkap, Golkar Minta Hukuman Diringankan

antvklik.com - www.antvklik.com- Pasca penangkapan "politikus sayang mama" anggota DPR RI fraksi Golkar Aditya Anugrah Moha melalui operasi tangkap tangan oleh KPK beberapa hari lalu. mengundang keprihatinan pengurus DPD II Partai Golkar yang ada di Wilayah Kota Mobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Para pengurus Partai Golkar berharap KPK memberikan keringanan terhadap Aditya Anugrah Moha, karena apa yang dilakukannya merupakan bentuk pengabdian terhadap ibu kandungnya sendiri.

Para pengurus DPD II Partai Golkar Wilayah Kotamobagu mengaku, meski tindakan yang di lakukan Aditya Anugrah Moha melanggar aturan hukum, namun langkah yang dilakukannya adalah sebagai bentuk pengabdiannya kepada orang tuanya, apalagi Aditya merupakan anak tertua yang selalu menjadi harapan keluarga.

Ketua DPD II Partai Golkar ini mendukung Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang telah memberikan bantuan hukum kepada "politikus sayang mama" Aditya Anugrah Moha, serta berharap agar KPK tidak memberikan beban hukuman yang berat kepada dirinya, namun ada pertimbangan lain , apalagi yang di lakukan aditya sebagai bentuk pengabdiannya terhadap ibu kandunnya.”Kami berharap KPK meringankan ancaman hukuman kepada Aditya,”kata Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Jalantik Mokodompit.

Senada dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow, juga mendukung Aditya Anugrah Moha . “Kami meminta KPK tidak hanya menilai bahwa yang dilakukan Aditya adalah melanggar hukum , melainkan juga menilai apa yang dilakukan aditya merupakan bentuk kasih sayangnya kepada orang tuannya,”katanya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments