youtube channel

Channels

Polisi Tuban Menggendong Calon Haji Usia Lanjut

Polisi Tuban Menggendong Calon Haji Usia Lanjut

Polisi Tuban Menggendong Calon Haji Usia Lanjut

antvklik.com - - Belakangan ini di Sosial Media beredar foto-foto Polisi dari Tuban, Jawa Timur yang menggendong Calon Haji yang lanjut usia. Foto Polisi tuban menggendong calon haji usia lanjut tersebut diunggah ke Twitter dan Facebook oleh Khozanah Hidayati, anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Terima kasih pak Polisi Tuban yg telah membantu jamaah haji yg sepuh2. Semoga amalmu jadi pemberat timbanganmu di yaumil akhir nanti,”. Demikian tweet Ana Khozanah melalui akun pribadinya @ana_khoz

Menurut Ana, foto tersebut ia ambil saat pemberangkatan Calon Haji di Pendopo Bupati Tuban, Selasa . Di lokasi terlihat beberapa anggota Satpol PP dan Polisi tuban menggendong calon haji usia lanjut .

Foto tersebut mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen.

“amminn….apresiasi untuk Pak AKP….jarang ada yg begini..” kata @Dianadjiemunaji. Sementara, Ing Habibi mengomentari foto tersebut di akun Facebook Ana Khozanah dengan memuji ketulusan polisi tersebut. “Bnar2 penegak hukum yg hebat,” tulisnya.

Foto yang diunggah di akun Facebook Ana Khozanah sejauh ini telah di sukai oelh 158 orang dan dibagikan oleh 2 orang.

Ana juga mengapresiasi sikap polisi tersebut. Menurut ana, hal tersebut menunjukan bahwa Polri sekarang sudah mulai dekat dengan masyarakat sekitar. Polri tersbut membantu Jamaah haji tanpa harus diminta terlebih dahulu.

“Hal tersebut sangat saya apresiasi karena telah menunjukan bahwa polri adalah pengayom masyarakat” ujar Ana

Jumlah jamaah haji asal Tuban yang berangkat hari ini ada 890 orang. Saat ini sudah memasuki kloter 16,17 serta 21 Embarkasi Surabaya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments