youtube channel

Channels

Polisi Kabur Ketakutan Mau Dipeluk Ibu Pasien Positif Corona

Polisi Kabur Ketakutan Mau Dipeluk Ibu Pasien Positif Corona

Ibu pasien positif corona yang hendak memeluk polisi (Foto tangkapan layar instagram @infokotamakassar)

Sebuah video viral di media sosial ketika seorang ibu dari pasien positif virus Corona berusaha untuk memeluk petugas Kepolisian yang akan menjemput paksa anaknya.

antvklik.com - Dalam video yang berdurasi 38 detik itu terlihat sejumlah petugas dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan petugas Kepolisian mencoba mencari anak dari ibu tersebut yang kabur setelah dinyatakan positif COVID-19.

Seorang petugas kepolisian dengan jaket kulit coklat yang merupakan Kabag Ops Polresta Mamuju meminta agar pihaknya memeriksa rumah tersebut untuk mencari pasien positif COVID-19 yang kabur.

"Kamu periksa dulu di dalam kalau ada atau tidak ada. Enggak usah terlalu banyak omong. Kasih keluar kalau memang ada. Kita buktinya ada di rumah sini atau tidak," ujarnya.

"Saya di sini adalah Kabag Ops Polresta Mamuju," sambungnya.

Tak lama setelah itu seorang ibu-ibu yang menggunakan jilbab coklat dan baju panjang berwarna biru keluar. Ia langsung mendekati polisi dan menyebut jika tidak takut dengan pihak Kepolisian.

"Oh, saya tidak ada takut sama polisi," kata ibu tersebut yang langsung berlari dan mengejar Kabag Ops Polresta Mamuju.

Ia langsung menyentuh jaket dan tangan dari polisi tersebut dan mau memeluk petugas polisi yang kemudian berusaha lari menghindarinya.

Aksinya tersebut langsung dihentikan oleh seorang petugas yang menggunakan APD dan seorang lain yang berasal dari rumah tersebut. Ibu itu pun langsung dibawa masuk kembali ke dalam rumah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments