youtube channel

Channels

Polisi Grebek Pelaku Spesialis Begal Sadis di Lampung Tengah

Polisi Grebek Pelaku Spesialis Begal Sadis di Lampung Tengah

Polisi Grebek Pelaku Spesialis Begal Sadis di Lampung Tengah (Foto: ANTV/Pujiansyah)

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah, Lampung, menggerebek pelaku spesialis begal di rumahnya, di Kampung Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, pelaku tersebut dikenal sadis dan tidak segan melukai korbannya saat beraksi.

antvklik.com - Tim Khusus Anti Bandit ( Tekab ) 308 Polres Lampung Tengah, menggerebek pelaku begal sadis di rumahnya yaitu Dian Surya Fajar alias Ilham (27) di Kampung Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah.

Pelaku sempat melarikan diri dan kabur saat digrebek di rumahnya, sehingga sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan anggota Tekab, namun pelaku berhasil dibekuk oleh petugas.

Pelaku ini dikenal sadis dalam setiap beraksi, bahkan ia tidak segan melukai korbannya, apabila korban melawan. Bahkan dalam pengakuan tersangka ia sudah delapan kali membegal di sepanjang jalan lintas Sumatera, Kabupaten Lampung Tengah.

Setiap beraksi ia selalu berkelompok dan pelaku ini sebagai eksekutor atau yang merampas kendaraan dan benda-benda berharga korbannya, sambil mengancam dengan menggunkan senjata tajam jenis laduk.

Pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lampung Tengah, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Pujiansyah | Lampung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments