youtube channel

Channels

Pola Makan Kunci Arjit Taneja Jaga Tubuh

Pola Makan Kunci Arjit Taneja Jaga Tubuh

Pola Makan Kunci Arjit Taneja Jaga Tubuh

antvklik.com - - Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor, Arjit Taneja selalu menjaga pola makan dan kesehatan tubuhnya agar tetap fit.

Seperti yang dilansir oleh India Forums, Arjit Taneja berbagi beberapa tips menarik tentang bagaimana ia berhasil untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan menjaga pola makan yang teratur.

”Saya pastikan bahwa saya tidak memakan permen, dan setiap pagi biasanya saya sarapan roti gandum dengan telur. Untuk makan siang, saya makan ayam rebus ditambah dengan protein shake, dan tidak lupa sayuran setiap harinya. Untuk penutup makan malam saya memilih coklat,”ujar Arjit Taneja.

Selain itu, Arjit Taneja yang memerankan Purab dalam serial Lonceng Cinta yang saat ini tayang di ANTV juga selalu menyempatkan untuk menjaga tubuhnya dengan berolahraga seperti fitness dan menyeleksi makanan. Apalagi menurutnya, olahraga dan makanan sehat sangat penting karena untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap sehat dan bugar.

“Saya menyarankan selain memilih makanan yang sehat, setidaknya berolahraga 3 hari dalam seminggu, 2 jam dalam sehari. Setelah itu latihan cardio,”tambahnya.

Menurut aktor pemeran Purab di serial drama Lonceng Cinta ini, diet sangat penting karena bertanggung jawab untuk menjaga 80 persen dari kesehatan, konsumsi telur rebus setiap pagi dan jauhi minuman beralkohol. Apalagi, jadwal yang sangat padat terkadang membuatnya sangat lelah dan kurang stamina.

"Dan semua itu sangat penting untuk kesehatan tubuh saya biar tidak mudah lelah stamina-nya,"tandas Arjit Taneja.

Sekadar diketahui, Arjit Taneja mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 2010. Sukses sebagai seorang model, ia kemudian hijrah dari Delhi ke Mumbai untuk melebarkan sayap kariernya didunia seni peran. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktor membuatnya sangat menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan baik.

Nama Arjit Taneja sendiri mulai terkenal saat dia membintangi serial Lonceng Cinta. Dalam serial Lonceng Cinta ini, dia berperan sebagai Purab. Berkat kualitas aktingnya tersebut, Arjit Taneja telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Zee Rishtey Award for Favorite Dosti tahun 2014 dan Indian Telly Award for Best Actor in a Supporting Role tahun 2015.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Comments