youtube channel

Channels

PNS Dan Warga Cukur Gundul, Pasca Ditangkapnya Walikota Oleh KPK

PNS Dan Warga Cukur Gundul, Pasca Ditangkapnya Walikota Oleh KPK

PNS Dan Warga Cukur Gundul, Pasca Ditangkapnya Walikota Oleh KPK

antvklik.com - Sejumlah PNS dan warga mencukur gundul rambutnya pasca ditangkapnya Walikota Tegal, mereka melakukan itu sebagai wujud syukur akan tegaknya keadilan dan berharap agar kelak seorang pemimpin harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya.

Pasca ditangkapnya Walikota Tegal, Jawa Tengah, Siti Masithah oleh KPK terkait kasus dugaan pengadaan alat kesehatan pada ruang ICU Rumah Sakit Umum Kardinah, sejumlah warga dan PNS dilingkungan balai kota Tegal, melakukan cukur gundul bersama di depan rumah dinas walikota.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena menurut mereka keadilan itu telah datang, penangkapan yang dilakukan oleh KPK sangat tepat karena seorang kepala daerah harus bersih dan bisa memberikan contoh yang baik kepada warga masyrakatnya, meski demikian aktifitas pemerintahan tetap berjalan normal. Kegiatan cukur gundul bersama ini dilakukan secara spontanitas oleh PNS dan warga, pasalnya ada sebagian dari PNS yang meraskan selama ini kepemimpinan Masithah sebagai walikota dianggap arogan.

Jika memang terbukti bersalahpun harus berani mempertanggung jawabkan perbuatanya, pasca tertangkapnya walikota memang menarik perhatian warga masyarakat Kota Tegal, pasalnya banyak yang tidak yakin kalau kepala daerah mereka ditangkap oleh komisi pemberantasan korupsi.

Dari Tegal, Jawa Tengah, Wiwing Wiwoho, Mengabarkan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments