youtube channel

Channels

Pilkada DKI Jakarta: Pemuda Dipukuli di Kamal Jakarta Barat

Pilkada DKI Jakarta: Pemuda Dipukuli di Kamal Jakarta Barat

Pilkada DKI Jakarta: Pemuda Dipukuli di Kamal Jakarta Barat

antvklik.com - - Pilkada DKI Jakarta putaran kedua seorang pemuda, menjadi korban amukan warga Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Enam orang tersebut dianggap meresahkan warga karena melakukan upaya untuk mempengaruhi warga untuk memilih paslon nomor urut 2 yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Sementara di Pilkada DKI Jakarta paslon nomor urut 1 yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Sylviana Murni telah gugur Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini di ikuti oleh dua paslon, di nomor urut 2 ada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan nomor urut 3 Anies Basweda - Sandiaga Uno. Seluruh warga DKI Jakarta diharapkan untuk ikut berpartisipasi pada pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, dengan harapan Pilkada putaran kedua berjalan dengan lancar, aman dan damai. Pada Pilkada DKI Jakarta yang dilaksanakan hari ini Rabu, 19 April 2017 para paslon telah menggunakan hak pilihnya pagi tadi di TPS wilayah rumah masing-masing.

Pilkada DKI Jakarta yang diharapkan berjalan dengan lancar, aman dan damai nampak berbeda di wilayah Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Aksi amuk massa ini terjadi tidak jauh dari lokasi tempat pemungutan suara atau TPS 14 yang berlokasi di jalan Pandawa Kamal Kalideres Jakarta Barat.

Amuk massa ini bermula saat sejumlah warga mengaku resah atas keberadaan enam orang pengawas yang tidak dikenal berada di dekat lokasi TPS 14 yang berlokasi di jalan Pandawa Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Warga yang marah kemudian mengejar keenam para pemuda tersebut, hingga ke jalan Benda dan berhasil menangkap seorang hingga menjadi bulan-bulanan massa. Menurut salah seorang warga Kamal, Kalideres, Jakarta Barat tindakan pengusiran tersebut dikarenakan mereka melakukan intimidasi dengan mengajak warga sekitar memilih paslon nomor urut 2 yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Pemuda tersebut diserahkan warga ke polisi yang berada di kantor kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat selain pemuda tersebut ada seorang lainnya yang ikut diamankan warga. Ong Suhirman dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments