youtube channel

Channels

Peserta Reuni 212, Dari Yang Menginap di Hotel Bintang Sampai di Mesjid

Peserta Reuni 212, Dari Yang Menginap di Hotel Bintang Sampai di Mesjid

Jamaah 212 Bersama Anaknya (Foto R Pohan)

antvklik.com - Newsplus.antvklik.com-Ribuan orang telah memenuhi lapangan Monas. Sejak tadi malam pukul 02.00 WIB mereka telah mengikuti rangkaian acara di Monas. Diantara para jamaah yang datang, ada yang berangkat pagi-pagi dari tempat mereka tinggal seperti Bogor, Depok, Bekasi atau Rangkasbitung. Namun banyak punya jamaah Reuni 212 yang memilih menginap di sekitar Monas.

Ada yang tidur di Mesjid, ada pula yang menginap di hotel-hotel sekitar Monas. Ratusan orang termasuk anak-anak dan perempuan memilih menginap di mesjid Cut Mutia.

Endang Irawan, peserta Reuni 212 membawa rombongan jemaah dari Pesantren Nurul Iman Bogor dan memilih Mesjid Cut Mutia untuk beristirahat.

Sementara hotel-hotel dalam radius terdekat empat penjuru semua penuh dibooking peserta reuni. Mereka tidak hanya datang dari berbagai kota di Indonesia dan kota-kota dunia. "Mereka mengaku sudah menunggu-nunggu hari reuni.

Tiyar seorang perempuan Indonesia yang tinggal di Tuscany, Italia mengaku sengaja pulang ke Indonesia untuk menghadiri reuni,"kata Herry dalam laporan Citizen Jurnalisnya kepada Antv.

Dia tidak kebagian hotel, padahal sudah memesan sejak sepekan lalu.
Untungnya dia masih punya apartemen di sudut kota Jakarta.

Penuhnya hotel pada akhir pekan di Jakarta merupakan anomali. Biasanya pada akhir pekan hotel di Jakarta relatif lebih kosong dan harganya turun. Warga lebih memilih ke luar kota seperti ke kawasan Puncak, Bogor, atau ke Kota Bandung.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments