youtube channel

Channels

2.226 Personil Polisi dan TNI Disiagakan Amankan Laga Persib dan Persija

2.226 Personil Polisi dan TNI Disiagakan Amankan Laga Persib dan Persija

2.226 Personil Polisi dan TNI Disiagakan Amankan Laga Persib dan Persija

antvklik.com - www.antvklik.com - Jelang pertandingan seteru abadi liga 1 2017 antara persib dan persija , yang berlangsung hari sabtu lusa, yang bertempat di stadion Gelora Bandung lautan api. Sekitar 2.226 personil gabungan Polisi dan TNI, akan mengamankan lokasi stadion. Kendati supporter The Jak mania tidak hadir di stadion bandung lautan api, namun panitia pelaksana Persib, tetap mewaspadai pergerakan keamanan bobotoh di luar dan di dalam stadion.

Terlebih, dengan masih banyaknya bobotoh yang tidak kebagian tiket, tentunya menjadi perhatian khusus pagi pampel Persib, untuk melarang bobotoh hadir di sadion.

Untuk mengantisipasi membludaknya supporter yang akan menyaksikan pertandingan Persib dan Persija, petugas personil gabungan kepolisian dan TNI ,mulai mempersiapkan system keamanan untuk menjaga ketat area stadion gelora Bandung lautan api menjadi tiga bagian. Hal ini, untuk mengantisipasi tindakan anarkis bobotoh yang tidak memiliki tiket, yang memaksa masuk ke areal stadion ,dengan merusak sarana stadion.

Sekitar 2.226 personil gabungan Polisi dan TNI, akan di sebar disejumlah titik kumpul bobotoh dengan melakukan rajia barang tajam, maupun petasan. Sementara itu, untuk mengantisipasi membludaknya penonton dengan supporter lawan yang memaksa datang ke stadion, pihak penyelenggara akan melihat domisili kartu tanda penduduk ( KTP). Untuk itu, pampel persib tidak main-main akan menerjunkan sejumlah personil kepolisian dari polrestabes Bandung, Brimob, dan dibantu oleh TNI. Rencananya Akan dilakukan penjagaan berlapis di lokasi stadion. Bagi penonton yang tidak memiliki karcis, petugas pun memberikan pagar batas berlapis. Terlebih lagi dari partai pertandingan persib persija Jakarta banyak di tunggu warga bandung.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments