youtube channel

Channels

Persiapan Ruben Onsu Sebelum HUT ANTV

Persiapan Ruben Onsu Sebelum HUT ANTV

Persiapan Ruben Onsu Sebelum HUT ANTV

antvklik.com - - Ruben Onsu yang mengawali karirnya melalui akting di Lenong Bocah, kini telah menjadi salah satu selebritis yang sangat dikenal oleh masyarakat. Ruben yang lebih dikenal dengan nama Bensu, kini sudah membintangi beberapa acara di stasiun televisi Indonesia.

Salah satu program yang di bintangi Ruben yaitu Pesbukers di ANTV. Selain menjadi mengisi acara di Pesbukers, Ruben kini telah sibuk untuk mempersiapkan HUT ANTV ke-24. Dalam HUT ANTV Ruben akan menjadi host bersama dengan Raffi Ahmad, Eko Patrio, dan Shaheer Sheikh.

Menjelang HUT ANTV di tanggal 24 Maret, Ruben telah mempersiapkan dirinya dengan istirahat yang cukup. Dengan mengatur pola tidur Ruben Onsu menjadi lebih fit dalam mengisi acara di HUT ANTV ke-24. Selain menjadi host di acara HUT ANTV, Ruben juga akan menari dengan Raffi Ahmad.

“Di HUT ANTV ini selain ngehost aku juga menari. karena aku basicnya bukan dancer menurut aku sih sulit, apalagi gerakan dancenya. Walaupun udah recording kan tapi harus ngapalin gerakan, itu sih yang bikin sulit,”ujar Ruben dalam sesi wawancara sebelum HUT.

Dalam HUT ANTV ke-24 Ruben akan memakai 2 kostum. Kostum bergaya formal seperti jas dan bergaya etnic akan dipakai Ruben saat mengisi acara di HUT ANTV ke-24.

“Kostum itukan disediain dari tim ANTV, cuma yang membuat menarik itu sih karena harus bongkar pasang saat cobain kostumnya. Udah gitu kan ngukur kostumnya dari lama, berat badan aku berubah-rubah kadang naik kadang turun. Sampe terakhir tadi malem aku bilang oke-oke berat badan aku akan segini, gak akan berkurang atau naik lagi,"tambahnya.

Dengan segala persiapan yang sudah dijalani Ruben , dirinya mengaku sudah sangat siap untuk menampilkan sesuatu yang sangat special di HUT ANTV yang ke-24 malam ini. Sekedar informasi ini merupakan kedua kalinya Ruben ikut berpartisipasi dalam HUT ANTV. Ruben ingin di HUT yang ke-24 ini ANTV harus lebih sukses dari HUT sebelumnya.

“Dengan adanya penampilan spesial di HUT ANTV, saya ingin di Indosia Keren 2 ini lebih sukses dari sebelumnya.” Kata Ruben Onsu dalam sesi wawancara sebelum HUT.

Penasaran kan seperti apa? Makanya, ANTVLovers, jangan lupa saksikan HUT ANTV “Indonesia Keren 2” yang ke 24 pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments