youtube channel

Channels

Perempuan Driver Ojol Dibunuh! CCTV Rusun Griya Tipar Cakung Diselidiki Polisi

Perempuan Driver Ojol Dibunuh! CCTV Rusun Griya Tipar Cakung Diselidiki Polisi

Foto: Simon Tobing | ANTV

Jumat berdarah (8/11/2019) malam! Seorang perempuan dibunuh di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur! Sabtu (9/11/2019) pagi polisi kembali mendatangi lokasi kejadian. Rekaman CCTV diperiksa. Fokus penyelidikan pada lantai 5 rusun.

antvklik.com - Polisi memeriksa CCTV di Rusun Griya Tipar Cakung. Khususnya lantai 5. Karena korban pembunuhan tinggal di lantai ini. Dalam CCTV terdengar suara teriakan korban. Saat itu sekira pukul 20.30 WI. Diduga korban Rieke Andrianti (43) berteriak saat upaya pembunuhan menimpanya. Kemudian setelah teriakan korban berhenti muncul seorang lelaki yang membawa tas ransel berhenti di depan rumah korban.

Rieke adalah pegawai di satu travel umrah di kawasan Cengkareng. Rieke juga adalah driver GoJek. Tinggal seorang diri dan dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

Jenazah Rieke Andrianti pertama kali ditemukan seorang putranya bernama Musamah (18). Saat itu, Musamah mendatangi rusun tempat ibunya tinggal dan mendapati pintu kamar terkunci. Seorang penghuni rusun lain membantu Musamah masuk melalui jendela samping pintu. Saat itulah dia mendapati ibunya telah tewas berlumuran darah di atas tempat tidur.

Ada dugaan, korban dibunuh orang yang dikenalnya dan si pembunuh kabur melalui jendela belakang.

Hingga Sabtu (9/10/2019) dinihari pukul 01.23 WIB jenazah Rieke masih berada dalam unit lantai 5 nomor 17 Rusun Tipar Cakung. Kasus ini masih dalam penanganan dan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Sektor Cakung, Jakarta Timur.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments