youtube channel

Channels

Perampok Apes, Bertemu Lagi Korbannya Ketika Berobat di Rumah Sakit

Perampok Apes, Bertemu Lagi Korbannya Ketika Berobat di Rumah Sakit

Afif (seragam tahanan oranye) diringkus karena bertemu lagi korbannnya di rumah sakit (ANTV/Mely K)

Ada perampok apes di Depok Jawa Barat. Ia bertemu lagi dengan korbannya saat sama-sama dirawat di satu ruangan rumah sakit.

antvklik.com - Afif (19) hanya bisa tertunduk malu saat dihadapkan aparat Polrestro Depok kepada wartawan, Senin (17/2/2020). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cat mebel ini berurusan dengan polisi karena merampok mandornya sendiri.

Kejadian berawal saat pelaku yang sudah empat hari menumpang tidur di rumah korban, berupaya menggasak harta bendanya pada Sabtu (15/2/2020) dini hari.

Saat korban tertidur, pelaku sempat memukul kepalanya sebanyak dua kali dengan palu. Meski kepalanya berdarah, korban berupaya melawan dan membuat jari pelaku terluka.

Namun saat itu pelaku berhasil kabur dengan membawa motor dan ponsel milik korban.

Uniknya, pelaku justru ditangkap saat berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

Saat ditanya petugas medis, awalnya pelaku menjadi korban begal. Petugas pun mengarahkannya untuk menunggu di ruang perawatan. Kebetulan di ruang yang sama, korbannya juga lagi dirawat.

Korban yang masih sadar langsung mengenali pelaku. Petugas keamanan rumah sakit dan polisi di sana akhirnya dapat meringkusnya dengan mudah.

"Saat melakukan kejahatan, si pelaku ini mendapat perlawanan dari korban dan ia sedikit mengalami luka di bagian jari kelingkingnya. Namun pelaku berhasil membawa sepeda motor. Kemudian ia masuk ke rumah sakit dan mengaku sebagai korban begal. Ternyata di rumah sakit, ia dirawat satu lokasi dengan korban," kata Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah.

Polisi akan menjerat pelaku dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. Ancaman hukuman 15 tahun penjara sudah menantinya di pengadilan nanti.

Mely Kasna I Depok, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments